Modalitas PUIN dalam Khasanah Budaya Nusantara
Tanggal Posting : Selasa, 14 Desember 2021 | 04:25
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 196 Kali
Modalitas PUIN dalam Khasanah Budaya Nusantara
Pembahasan Modalitas PUIN dalam Khasanah Budaya Nusantara akan menampilkan narasumber: Prof. Dr. RusminTumanggor,M.A, Prof.Dr.Apt.Mangestuti Agil,MS dan Dr. Ir. Luluk Sumiarso, M.Sc.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Perkumpulan Paricara Usada Indonesia (PPUIN) dalam rangka merayakan hari lahir ke-3 akan menggelar kegiatan bertema "Modalitas PUIN dalam Khasanah Budaya Nusantara."

Perhelatan ini akan diselenggarakan pada Jumat, 17 Desember 2021 di Hotel Amarossa, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam surat undangannya, Ketua Umum PPUIN, Dr. Adrian., S.Kom., SHf.,M.Hf., M.Pd. menjelaskan sebagai Keynote Speaker Orasi Ilmiah "Pengobatan Tradisionil dalam Naskah-Naskah Nusantara," adalah Prof. Dr.Bani Sudardi. M.Hum (Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret Surakarta).

Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional Kemenkes RI., Dr. I Gede Made Wirabrata, S.Si, Apt, M.Kes, MM. dijadwalkan akan memberikan sambutan. Sedangkan Prosesi Minum Jamu Bersama akan dipimpin oleh Ketua Umum Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia, Dwi Ranny Pertiwi Zarman, S.E., M.H.

Puncak acara berupa talk show "Modalitas PUIN dalam Khasanah Budaya Nusantara," akan menampilkan narasumber: Prof. Dr. RusminTumanggor,M.A, Prof.Dr.Apt.Mangestuti Agil,MS dan Dr. Ir. Luluk Sumiarso, M.Sc. Dengan moderator: Dr. Adrian, M.Ht., M.Hf., M.Pd.

Atraksi Pencak Silat akan juga ditampilkan sebagai bagian melestarikan olah raga trasional Indonesia. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: