Obat Modern Asli Indonesia HerbaCOLD, Tuntaskan Flu dan Radang Tenggorokan
Tanggal Posting : Minggu, 27 November 2022 | 05:05
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 556 Kali
Obat Modern Asli Indonesia HerbaCOLD, Tuntaskan Flu dan Radang Tenggorokan
Ada obat pereda flu yang disertai radang tenggorokan yang aman dari bahan herbal, yaitu HerbaCOLD.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa hingga akhir Desember 2022 ini, potensi hujan masih akan cukup tinggi sejumlah wilayah di Indonesia.

Pada musim hujan seperti ini penyakit flu menjadi salah satu penyakit yang cukup sering dialami.

Hal ini disebabkan musim hujan biasanya memiliki suhu yang lebih dingin. Dengan begitu, virus akan lebih mudah hidup dan menyebar pada manusia.

Solusi redakan flu Anda dengan HerbaCOLD- Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Jintan Hitam (Nigella sativa), dan buah Mahkota dewa (Phaleria marcrocarpa pericarpium) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif SilfaminTM.

Zat Aktif SilafaminTM dalam HerbaCOLD sudah melalui uji farmakologi dan uji toksikologi, sudah dibuktikan khasiat serta keamanannya.

Jintan hitam atau dikenal juga dengan nama Habbatus sauda yang sudah dikenal luas memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh seperti imunitas dan juga flu.

Jika terkena flu, sebaiknya segera mengonsumsi obat pereda flu. Ada obat pereda flu yang disertai radang tenggorokan yang aman dari bahan herbal, yaitu HerbaCOLD.

HerbaCOLD kini juga sudah masuk di dalam katalog elektronik (e-katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

HerbaCOLD semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk yang sudah masuk dalam e-katalog ini. Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI HerbaCOLD sebagai obat kuratif untuk atasi flu yang disertai radang tenggorokan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: