JamuDigital: Media Jamu Nomor Satu

Media Jamu, Nomor Satu

JamuDigital adalah Media Online Jamu- Nomor Satu di Indonesia. Mengusung literasi kearifan lokal (local wisdom) untuk mendukung pemberdayaan kekayaan biodiversitas Indonesia, sebagai bahan alami Jamu dan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang berdaya saing tinggi.

Tujuannya untuk menyehatkan masyarakat dunia, menjadi kekuatan ekonomi nasional, dan melestariksan budaya nenek moyang Indonesia (Indonesia Heritage).

"Kecintaan saya pada Jamu, saya wujudkan dengan memberi edukasi tiada henti untuk membudayakan minum Jamu melalui media online JamuDigital: Tiada Jemu, Mewartakan Jamu," urai Karyanto- Founder JamuDigital.

Cita-cita Karyanto- Alumni Fakultas Farmasi UGM ini: "Saya ingin mendigitalkan Jamu melalui JamuDigital."

Pada tahun 2021 ini, JamuDigital memasuki tahun ke-5 dalam kiprahnya mendukung penguatan brand Jamu Indonesia, dan akses pasar secara digital.

Dibaca lebih dari 1,5 juta pembaca/tahun, JamuDigital merupakan Media Online Jamu, Nomor Satu di Indonesia, yang menyajikan informasi Jamu terkini.

Dilengkapi Katalog Produk yang lengkap, semakin memperkokoh upaya branding Jamu mendunia.

Jamu Digital: Pioner media online Komunitas Jamu (www.jamudigital.com) dan Pioner marketplace Jamu (belijamu.com) untuk mendukung brand Jamu Indonesia Mendunia dan memperluas akses pasar jamu di era digital.

Mobile App. belijamu.com: Platform marketplace berbasis Android dan IOS untuk memperluas akses pasar Jamu Indonesia dengan memanfaatkan teknologi internet.

Legalitas: Media Komunitas Jamu Digital diterbitkan oleh PT. Global Medisina Indonesia (Keputusan Kementerian Hukum & HAM Republik Indonesia No.: AHU-0056078.AH.01.01 Tahun 2016).

Merek Jamu Digital Terdaftar di Kementerian Hukum & HAM Republik Indonesia dengan Nomor Permohonan: JID2018062793, pada tanggal 30-11-2018, atas Nama Pemohon: PT. Global Medisina Indonesia. Kemudian dikukuhkan sebagai MEREK INDONESIA (IDMOO0831804) oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi, Republik Indonesia, pada 03 Maret 2021.

Visi Media Komunitas JamuDigital:

  • Memperkokoh brand Jamu & Memperluas akses pasar Jamu Indonesia dengan memanfaatkan teknologi internet agar mampu bersaiang di era digital.

Misi Media Komunitas JamuDigital:

  • Menjadi MEDIA ONLINE rujukan tentang Jamu/Herbal- www.jamudigital.com
  • Menjadi PLATFORM MARKETPLACE ONLINE Jamu/Herbal-www.belijamu.com
  • Membudayakan minum Jamu/Herbal sebagai HEALTHY LIFE STYLE
  • Mengkampanyekan Jamu sebagai INDONESIA HERITAGE

Tujuan Media Komunitas JamuDigital:

  • Meningkatkan akses pasar Jamu/Herbal dengan mobile applications
  • Mengelola media online & media sosial Jamu/Herbal untuk branding
  • Menumbuhkan minat enterpreneur bisnis Jamu/Herbal

Tim JamuDigital:

Founder: Karyanto, Sarjana Farmasi, MM. Content Creator: Nur Tri Purwanto, S.Sy., Galuh Tsabita Pertiwi,S.S. Finance: Gilang Kusuma, SE.,SH. Event: Sri Ratna Sutrisniwati, BA.

Alamat PT. Global Medisina Indonesia: Vila Pertiwi Blok AF/11, Jl. Raya Bogor, KM.37, Depok, Jawa Barat, Indonesia. Telp: 021-83714213. Email: indonesia@jamudigital.com

Media Sosial Komunitas JamuDigital: FB: Jamu Digital, Twitter: @Jamudigital, Instagram: Jamu_digital

  • DILARANG MENGUTIP KONTEN YANG DIMUAT DI JAMU DIGITAL TANPA IJIN DARI REDAKSI JAMUDIGITAL.COM.
  • DIPERBOLEHKAN MEN-SHARE DENGAN MENCANTUMKAN (HIPERLINK) KONTEN YANG DI-SHARE SECARA LENGKAP.

Karyanto JamuDigital


JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: