Penjelasan Irwan Hidayat Tentang Kapsul JSH
Tanggal Posting : Senin, 29 Juni 2020 | 08:31
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 2847 Kali
Penjelasan Irwan Hidayat Tentang Kapsul JSH
Perbedaan karbon aktif yang tidak larut dalam air (Gelas berwarna hitam) dengan Kapsul JSH (Gelas Warna Jernih)- menunjukkan Kapsul JSH larut dalam air, sehingga aman dikonsumsi.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Produk PT Sido Muncul yang paling gres yaitu: Kapsul JSH dengan nomor registrasi dari Badan POM: TR202357121 dengan komposisi: Actived Charcoal- yang digunakan untuk pasien COVID-19 tengah hangat menjadi perbincangan.

Bagaimana duduk persoalan sebenarnya? Bagaimana riset dan awal muasal Kapsul JSH digunakan untuk pasien COVID-19? Simak, penjelasan Direktur PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul,Tbk., Irwan Hidayat kepada Redaksi JamuDigital.Com yang disampaikan pada Minggu siang, 28 Juni 2020.

Awal mula Kapsul JSH digunakan untuk pasien COVID-19 itu, informasinya  tersebar dari mulut ke mulut. Sekitar dua-tiga bulan yang lalu, ada teman yang positif COVID-19, minum kapsul JSH dan sembuh. Berita tersebut menyebar, sehingga banyak yang minta kapsul JSH dan testimoni mereka, sembuh setelah minum kapsul JSH.

"Secara moral, pada saat wabah COVID-19 belum ada obatnya, maka testimoni ini tidak dapat kita abaikan begitu saja,"  ungkap Irwan Hidayat. Berdasarkan testimoni para pasien COVID-19 itu, lanjut Irwan Hidayat, pihaknya membagikan kepada RS, juga dibagikan kepada Pemerintah Kota Semarang, untuk pasien yang dikarantina di Wisma Walikota. Dari 45 pasien yang positif COVID-19, 40 diantaranya sembuh.

Dari pengalaman mereka yang sembuh dari COVID-19 setelah minum kapsul JSH, dan banyaknya orang yang terinfeksi dan belum ada obat untuk COVID-19 ini, yang mendorong kami untuk membagikan kapsul JSH kepada beberapa rumah sakit, Irwan Hidayat menambahkan.

Irwan Hidayat

Keterangan Foto: Irwan Hidayat memperlihatkan Kapsul JSH, produk terbaru Sido Muncul yang mengandung alkali PH Tinggi.

Lahirnya produk kapsul JSH memiliki kisah tersendiri. Ide ini berasal dari Komisaris Utama Sido Muncul, yaitu: Jonatha Sofyan Hidayat (JSH). Termasuk menemukan bahan yang digunakan untuk kapsul JSH adalah Jonatha Sofyan Hidayat. Pada saat didaftarkan ke BPOM, dengan nama Kapsul JSH.

Irwan Hidayat melanjutkan bahwa pada empat tahun yang lalu, Sido Muncul mulai melakukan pengembangan produk-produk herbal food supplement. Tujuannya adalah membuat produk untuk orang sehat, supaya tetap sehat. "Salah satu idenya adalah mengembangkan produk untuk detox atau menghilangkan racun dalam tubuh. Idenya adalah produk yang alkali, yaitu dengan PH yang tinggi."

Karena produk alkali dengan PH tinggi sangat baik untuk kesehatan. Makanan yang mengandung alkali dianjurkan untuk usia lanjut, penderita kanker atau mereka yang sering terganggu kesehatannya.

Kapsul JSH bukan karbon aktif murni, namun telah diproses lebih lanjut sehingga larut dalam air. R&D kami berhasil melakukan proses dari bahan charcoal menjadi produk alkali atau PH-nya tinggi. Sekali lagi, Herbal JSH bukan karbon aktif murni sehingga Kapsul JSH larut di air.

Setelah ini, Sido Muncul akan menindak lanjuti penelitian  kapsul JSH dengan Lembaga-lembaga penelitian. Sekali lagi kami sampaikan bahwa:   Kapsul JSH adalah produk dengan PH tinggi atau produk alkali untuk membantu menjaga kesehatan untuk semua usia. Kapsul JSH bukan karbon aktif murni, namun charcoal yang telah diproses sehingga larut dalam air.

"Kapsul JSH bukan karbon aktif murni, tetapi merupakan produk alkali PH tinggi untuk menjaga kesehatan, baik untuk semua usia. Ijin dari BPOM juga sudah ada." Irwan Hidayat menutup perbincangan. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: