Polda DIY Terima Donasi 247.200 Kapsul STIMUNO
Tanggal Posting : Kamis, 19 Agustus 2021 | 06:23
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 347 Kali
Polda DIY Terima Donasi 247.200 Kapsul STIMUNO
Donasi suplemen kesehatan diterima oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Asep Suhendar, disaksikan Wakapolda DIY, Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, beserta para penjabat utama Polda DIY.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. POLDA DIY menerima bantuan dari PT. Dexa Medica Group yaitu Stimuno Forte sebanyak 247.200 kapsul untuk diberikan kepada anggota Polda DIY dan masyarakat Yogyakarta.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan secara simbolis di depan Mapolda DIY oleh Untung Agusman, Kepala Cabang PT. Anugrah Argon Medica Yogyakarta- yang merupakan anak perusahaan PT. Dexa Group Medica, pada Selasa 10 Agustus 2021.

PT. Dexa Medica Group selaku perusahaan farmasi dan distribusi obat-obatan, kali ini menyalurkan bantuan melalui Polda DIY. Untung Agusman mengatakan bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan PT. Dexa Medica Group terhadap Polda DIY dan masyarakat, ditengah  pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun lamanya.

"Dimana suplemen/vitamin berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh yang tentunya juga dibarengi dengan pola hidup sehat sehingga dapat mencegah penularan COVID-19. Selain itu vitamin juga dapat dikonsumsi bagi mereka yang terkena COVID-19 guna mempercepat penyembuhan," ujarnya.

OMAI Mendunia

Lebih lanjut, Untung menyampaikan cara mengonsumsi Stimuno adalah bagi yang tidak terkena COVID-19 dapat meminum sebanyak tiga kali sehari, satu kapsul dan bagi yang terkena COVID-19 yaitu sebanyak dua kapsul kali tiga sehari.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat terhadap Polda DIY dan kita semua," ungkapnya. Bantuan suplemen kesehatan kemudian diterima oleh Kapolda DIY, Irjen Pol Asep Suhendar, dan disaksikan Wakapolda DIY, Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, beserta para penjabat utama Polda DIY.

Kapolda dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT. Dexa Medica Group. "Mudah-mudahan keadaan segera kembali seperti sediakala dan segala bentuk upaya-upaya dalam pencegahan COVID-19 dari vaksinasi massal hingga pembagian suplemen sebanyak 247.200 dari PT. Dexa Medica Group dapat bermanfaat. Atas nama Polda DIY saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Dexa Medica Group," kata Kapolda. (Sumber Berita: https://inilahjogja.com/polda-diy-terima-bantuan-247-200-sulpemen-kesehatan/). Redaksi JamuDigital.Co.m


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: