AAM Tambah Portofolio Produk Prinsipal Global, Distribusikan Produk Consumer Health Bayer Indonesia
Tanggal Posting : Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:01
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 42 Kali
AAM Tambah Portofolio Produk Prinsipal Global, Distribusikan Produk Consumer Health Bayer Indonesia
PT Anugrah Argon Medica- AAM dipercaya oleh PT Bayer Indonesia mendistribusikan produk ethical dan produk consumer health

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Berpengalaman lebih dari 42 Tahun, memastikan PT Anugrah Argon Medica (AAM)- semakin dilirik produsen global untuk mendistribusikan produknya di seluruh kawasan Indonesia.

Kerjasama dari banyak prinsipal nasional dan multi nasional, akan menambah portofolio produk yang didistribusikan oleh AAM ke berbagai jaringan pasar sesuai dengan target pasar produk.

PT Anugrah Argon Medica (AAM) telah dipercaya oleh PT Bayer Indonesia lebih dari 9 tahun untuk mendistribusikan produk ethical PT Bayer Indonesia, kini mulai 2 Januaari 2023 ditunjuk mendistribusikan lini produk consumer health.

Hal ini, ditandai dengan Penandatangan kerjasama distribusi produk Bayer Indonesia divisi Consumer Health pada 21 Desember 2022 di Titan Center, Bintaro, Tangerang, oleh Direktur Utama AAM, Juliwaty dengan Country Division Head Bayer Indonesia, Steven Lee.

Tampak menyaksikan Direktur Utama Argon Group, Krestijanto Pandji; Supply Chain & System Director AAM, Stephen Febianto; Head of Sales Operation Bayer Indonesia, Bambang Waskito, beserta tim Kantor Pusat AAM dan Tim Bayer Indonesia.

Bayer Indonesia Divisi Consumer Health berfokus pada produk suplemen, obat-obatan tanpa resep, dan produk perawatan diri lainnya yang sudah dikenal masyarakat secara global. Pada sambutannya, Steven Lee menyatakan keyakinannya dengan pendistribusian produk Bayer Indonesia oleh AAM.

"Proses transisi bisnis Bayer Consumer Health berjalan sangat lancar dan cepat berkat kolaborasi yang sangat baik. Bayer percaya keunggulan AAM dalam mendistribusikan produk di channel pharmacy dan general trade," ungkap Steven seperti dikutip anugrah-argon.com

AAM berpengalaman dan dipercaya lebih dari 42 tahun sebagai perusahaan distribusi produk obat, alat kesehatan dan produk consumer health, terus menjadi pilihan bagi mitra bisnisnya.

"Sebuah kehormatan dapat bermitra dengan Bayer Consumer Health setelah sebelumnya telah bermitra dengan Bayer Ethical. AAM percaya dapat mencapai target pertumbuhan sales dan coverage bersama Bayer. Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama distribusi ini, AAM membuktikan komitmennya sebagai perusahaan distribusi yang terpercaya dan terus mengedepankan aliansi strategis," jelas Juliwaty.

"Setelah kerjasama panjang yang terjalin sejak 2013, AAM dan Bayer dapat terus bertumbuh kuat. Kami hadir dan siap untuk bersama-sama memastikan ketersediaan produk berkualitas dari Bayer di Indonesia, Bayer dan AAM harus bergerak dengan kecepatan yang sama," Krestijanto menambahkan.

Selain penandatanganan, tim marketing Bayer Indonesia yang diwakili oleh Mega Deborah, Maharani Africia, Ilham Firmansyah, dan Yuliana Biantoro memaparkan singkat terkait kekuatan setiap produk yang akan didistibusikan oleh AAM. Redaksi JamuDigtal.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: