Usir Mual dan Kembung dengan Obat Herbal OMAI HerbaVOMITZ
Tanggal Posting : Senin, 28 Juni 2021 | 13:39
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 552 Kali
Usir Mual dan Kembung dengan Obat Herbal OMAI HerbaVOMITZ
HerbaVOMITZ tersedia dalam bentuk sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet-sehari, atau 1-3 kali 2 sendok takar 10 ml.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Usir perut kembung dan mual dengan obat herbal yang diproduksi menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT), yaitu Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaVOMITZ.

Saat berolahraga terkadang kita mengalami efek samping yang terasa kurang nyaman. Salah satunya mual. Mual setelah atau selama olahraga baik olahraga berupa sepeda, lari, maupun olahraga ringan pun  bisa dialami baik untuk pemula sampai atlet profesional. Mual setelah olahraga dipengaruhi sistem pencernaan.

Saat berolahraga, darah mengalir ke otot yang bergerak serta organ yang bekerja keras seperti jantung, paru-paru, dan otak. Darah yang mengalir ke organ pencernaan sedikit. Ini membuat jeda pada proses mencerna makanan, sehingga efeknya timbul rasa mual.

Mual setelah olahraga umumnya bukan kondisi yang berbahaya. Namun apabila mual setelah atau saat olahraga disertai demam, kram otot, nyeri dada, dan urin cokelat, bisa jadi ada masalah kesehatan serius.

Biasanya, mual setelah olahraga bisa diatasi dengan cara sederhana, misalnya: Jangan abaikan pemanasan dan pendinginan sebelum dan sesudah olahraga; disarankan untuk tidak makan sebelum berolahraga atau makan tiga jam sebelum berolahraga dengan porsi yang tidak terlalu banyak;  Hindari terlalu banyak minum karena bisa melarutkan elektrolit tubuh karena rendahnya kadar elektrolit dapat menurunkan konsentrasi natrium dan bikin mual.

Jika masih terasa mual, atasi dengan produk berbahan alami karena lebih aman, seperti HerbaVOMITZ. HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas farmakologi untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk meredakan mual, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi perut kembung dengan mempercepat kerja usus sehingga lambung lebih cepat kosong.

Setiap tablet atau 10 ml HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM,  fraksi fraksi Zingiber officinale (rimpang Jahe) 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

OMAI Mendunia


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: