Kenali Komplikasi Akibat Hipertensi, Minum Obat Herbal Tensifit Atasi Tekanan Darah Tinggi
Tanggal Posting : Sabtu, 26 November 2022 | 08:33
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 552 Kali
Kenali Komplikasi Akibat Hipertensi, Minum Obat Herbal Tensifit Atasi Tekanan Darah Tinggi
Tensifit mengandung ekstrak daun Olive berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, memperbaiki lipid profile dan membantu melindungi pembuluh darah.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, merupakan kondisi medis serius yang secara signifikan meningkatkan risiko penyakit jantung, otak, ginjal, dan penyakit lainnya.

Hipertensi jika tidak segera ditangani dapat menyebabkan munculnya penyakit-penyakit serius yang mengancam nyawa, seperti gagal jantung, penyakit ginjal, dan stroke.

Cegah hipertensi dengan pola hidup sehat serta periksa/ukur tekanan darah secara berkala, dan jika diperlukan segera konsultasi ke dokter, terlebih jika Anda memiliki faktor yang dapat meningkatkan risiko hipertensi.

Hipertensi Indonesia (InaSH) pada saat peringatan bulan hipertensi atau May Measurement Month (Mei 2017), 1 dari 3 orang di Indonesia menderita hipertensi.

Faktor risiko hipertensi lainnya adalah seperti jarang berolahraga dan melakukan aktivitas fisik, kurang mengonsumsi makanan yang mengandung kalium, serta memiliki keluarga dengan riwayat tekanan darah tinggi.

Kondisi obesitas, sleep apnea, diabetes, atau penyakit ginjal juga berpotensi meningkatkan risiko hipertensi.

Solusi Atasi Hipertensi dengan Obat Herbal Tensifit

Ada solusi mudah untuk mengatasi tekanan darah tinggi yaitu menggunakan obat herbal. Adalah PT Dexa Medica telah meluncurkan Tensifit, obat Herbal yang memiliki khasiat untuk membantu meringankan tekanan darah tinggi yang ringan (Hipertensi grade I), dengan kandungan ekstrak Daun Olive/Zaitun (Olea europaea L.)

Daun olive/zaitun dan ekstraknya telah digunakan dalam komunitas pengobatan karena kemampuannya sebagai pembunuh patogen alami dengan menghambat proses replikasi banyak patogen.

Ekstrak Daun olive telah digunakan dalam komunitas pengobatan karena kemampuannya sebagai pembunuh patogen alami dengan menghambat proses replikasi banyak patogen. Pada Tensifit, daun olive berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, memperbaiki lipid profile dan membantu melindungi pembuluh darah.

Tensifit membantu menurunkan risiko komplikasi penyakit pada pasien hipertensi dan hidup lebih berkualitas.

Melalui uji klinis, pemberian Tensifit 500mg 2 kali sehari, terbukti efektif menurunkan Systolic Blood Pressure dan Diastolic Blood Pressure pada pasien Hipertensi grade I dibandingkan dengan captopril dan dapat menurunkan kolesterol atau memperbaiki lipid profile pada pasien hipertensi yang tidak ditemukan benefitnya pada penggunaan captopril. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: