Herbal Imunitas, Di Era New Normal
Tanggal Posting : Jumat, 12 Juni 2020 | 09:51
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1527 Kali
Herbal Imunitas, Di Era New Normal
Jangan lupa minum herbal untuk meningkatkan imunitas, saat menghadapi era new normal, agar tetap sehat ditengah pandemi COVID-19.

Daya tahan tubuh-mu, akan melindungi-mu dari Virus COVID-19! Itulah sahabat Indonesia, gaya hidup sehat saat kita menghadapi era new normal.

Para pakar kesehatan di dunia sepakat, imunitas tubuh (daya tahan tubuh) dapat menjadi penangkal Virus Corona- di tengah fakta belum ditemukannya vaksin dan obat COVID-19.

Pandemi COVID-19, kini masih berlangsung di banyak negara, termasuk Indonesia. Kita semua harus mengubah gaya hidup sehat- yang sesuai protokol new normal. Selain mengkonsumsi herbal yang berkhasiat untuk imunitas tubuh, menjalankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan disiplin menerapkan protokol pencegahan berikut ini:  

✔️ Saling sapa cukup gaya namaste. Hindari jabat tangan- berpelukan sebagai gabian dari  social distancing.

✔️ Menjaga kebersihan, terutama tangan setelah melakukan kontak fisik di tempat umum. Jangan menyentuh mata, hidung, bibir, atau wajah!

✔️ Pastikan selalu memakai masker selama beraktivitas di luar rumah. Tegur jika ada rekan lain di dekat Kita, jika tidak memakai masker

✔️ Setiba di rumah, langsung bersihkan diri dan  ganti semua pakaian yang dikenakan, untuk melindungi keluarga.

✔️Selalu jaga imunitas tubuh-mu dan keluarga-mu agar mampu melawan virus Corona. Minum Stimuno untuk melawan musuh yang tidak terlihat oleh mata Kita.

Mari budayakan PHBS, jalankan protokol pencegahan, dan minum herbal imunitas yang terbuat dari tanaman asli Indonesia- yang sudah teruji klinis.

Terakhir, jangan lupa senantiasa berdo’a, agar Kita terhindar dari pandemi COVID-19.

Sebarkan info sehat dan kebajikan ini, agar Kita siap menjalani gaya hidup era new normal ini.

Salam sehat, sahabat Indonesia-ku! *PROGRAM EDUKASI OMAI- OBAT MODERN ASLI INDONESIA


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: