OMAI HerbaVOMITZ, Redakan Mual Atasi Kembung
Tanggal Posting : Senin, 10 Mei 2021 | 13:22
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 247 Kali
OMAI HerbaVOMITZ, Redakan Mual Atasi Kembung
HerbaVOMITZ- Obat Modern Asli Indonesia yang mengandung zat aktif Avominol sebanyak 150 mg dalam setiap tabletnya.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Saat merayakan Hari Raya Idul Fitri- menu yang khas dihidangkan antara lain opor ayam dan rendang yang rasanya gurih karena mengandung santan kelapa.

Seringkali, banyak orang menghindari mengonsumsi makanan bersantan terlalu banyak, karena dianggap dapat mengganggu pencernaan. Pakar kesehatan menyebutkan, bahwa santan memang dapat meningkatkan asam lambung, walaupun efek ini tidak selalu terjadi pada setiap orang.

Biasanya, gejala kenaikan asam lambung disertai dengan rasa nyeri pada perut bagian atas atau dada, rasa tidak nyaman atau masam pada tenggorokan.

Jika sampai mengalami sensasi mual dan muntah setelah mengonsumsi makanan bersantan, besar kemungkinan Anda termasuk orang-orang yang mengalami gangguan pencernaan setelah mengkonsumsi makanan bersantan. Apabila hal ini terjadi, maka akan mengganggu aktivitas keseharian.

Salah satu cara mengatasi mual setelah makan santan adalah dengan mengonsumsi air putih. Minumlah dengan porsi yang sedikit, namun dengan frekuensi yang cukup sering. Air putih akan mampu melancarkan laju pencernaan, sehingga sensasi tidak nyaman pada perut dapat dihilangkan.

Cara lain untuk mengantisipasi mual adalah dengan mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ- Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang mengandung zat aktif AvominolTM sebanyak 150 mg dalam setiap tabletnya.

Avominol yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Jahe) yang diolah menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT)- merupakan proses ekstraksi bertahap untuk menemukan fraksi spesifik yang paling baik untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk meredakan mual, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi perut kembung. HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) atau 1 sachet HerbaVOMITZ Stick Pack dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: