HerbaKOF Obat Herbal Batuk, Masuk e-Katalog LKPP: Inovasi Kesehatan dan Obat
Tanggal Posting : Jumat, 25 November 2022 | 07:48
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 667 Kali
HerbaKOF Obat Herbal Batuk, Masuk e-Katalog LKPP: Inovasi Kesehatan dan Obat
Dosis HerbaKOF: Dewasa 3x sehari/1 tablet, atau 3x 15 ml/sehari sediaan sirup. Anak-anak umur 6-12 tahun, 3x 5 ml/sehari sediaan sirup.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Pemerintah terus mendorong penggunaan produk dalam negeri, termasuk penggunaan obat herbal untuk digunakan dipelayanan kesehatan.

Latar Belakang Penggunaan Produk Dalam Negeri dalain Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah merupakan upaya untuk menggerakan pertumbuhan dan memberdayakan industri yang ada di Indonesia. Sesuai dengan amanat Pasal 66 ayat (1) Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya bahwa Kementerian/Lembaga Perangkat Daerah wajib penggunaan produk dalam negeri, termasuk rancang bangun dan perekayasaan nasional.

Dalam rangka memaksimalkan penggunaan Produk Dalam Negeri dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah khususnya pembelian melalui metode E-Purchasing, dipandang perlu menerbitkan Surat Edaran tentang Penggunaan Produk Dalam Negeri pada Proses E-Purchasing.

Untuk produk obat herbal yang diproduksi dari bahan alam Indonesia, dapat diakses di e-Katalog, Inovasi Kesehatan dan Obat. Berikut ini linknya: Inovasi Kesehatan dan Obat.

Obat Herbal Batuk yang Sudah Masuk e-Katalog Adalah HerbaKOF!

Obat batuk herbal yang diproduksi oleh Dexa Medica ini, terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi (𝘝𝘪𝘵𝘦𝘹 𝘵𝘳𝘪𝘧𝘰𝘭𝘪𝘢), Jahe Gajah (𝘡𝘪𝘯𝘨𝘪𝘣𝘦𝘳 𝘰𝘧𝘧𝘪𝘤𝘪𝘯𝘢𝘭𝘦), daun Saga (𝘈𝘣𝘳𝘶𝘴 𝘱𝘳𝘦𝘤𝘢𝘵𝘰𝘳𝘪𝘶𝘴) dan buah Mahkota Dewa (𝘗𝘩𝘢𝘭𝘦𝘳𝘪𝘢 𝘮𝘢𝘤𝘳𝘰𝘤𝘢𝘳𝘱𝘢) yang diproses melalui teknologi 𝘮𝘰𝘥𝘦𝘳𝘯 𝘈𝘥𝘷𝘢𝘯𝘤𝘦𝘥 𝘍𝘳𝘢𝘤𝘵𝘪𝘰𝘯𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯 𝘛𝘦𝘤𝘩𝘯𝘰𝘭𝘰𝘨𝘺 (AFT)- yang menghasilkan zat aktif ReconylTM .

HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, sehingga aman digunakan kapanpun saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

Mulai merasakan gejala batuk atau tenggorokan gatal? HerbaKOF aja! Solusi atasi batuk dan radang tenggorokan Anda! HerbaKOF, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: fraksi daun Saga, Daun Legundi (Vitex trifolia), Rimpang Jahe, dan buah Mahkota Dewa.

Bagi Anda yang sedang dalam beraktifitas juga tidak perlu khawatir, karena HerbaKOF tidak memiliki efek samping yang menyebabkan kantuk.

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, aturan pakai HerbaKOF untuk dewasa dengan penggunaan 3x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3x 15 ml sehari untuk HerbaKOF sirup.

HerbaKOF adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk meredakan segala jenis batuk (Batuk kering dan batuk berdahak), meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan, tanpa efek samping yang menyebabkan kantuk.

Buah mahkota dewa dalam HerbaKOF memiliki aktivitas antiinflamasi sehingga membantu mengurangi radang pbaada tenggorokan. Dengan kombinasi buah mahkota dewa dalam HerbaKOF secara empiris juga bermanfaat sebagai antivirus dan antibakteri, peningkat sistem imun, antihistamin, serta antialergi sehingga dapat membantu proses penyembuhan batuk yang disebabkan alergi ataupun infeksi.

Keamanan HerbaKOF telah diteliti melalui uji toksisitas sehingga penggunaannya untuk dewasa dan anak-anak dinyatakan aman jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, aturan pakai HerbaKOF untuk dewasa dengan penggunaan 3x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3x 15 ml sehari untuk HerbaKOF sirup. Untuk anak-anak mulai umur 6 tahun sampai 12 tahun bisa mengonsumsi HerbaKOF sirup dengan dosis 3x 5 ml sehari. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: