OMAI HerbaVOMITZ Mengandung Zat Aktif Avominol Atasi Mual dan Kembung
Tanggal Posting : Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:47
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 362 Kali
OMAI HerbaVOMITZ Mengandung Zat Aktif Avominol Atasi Mual dan Kembung
HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet, atau sehari 1-3 kali 2 sendok takar:10 ml.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) HerbaVOMITZ mengandung zat aktif Avominol dari bahan alami- yang tepat untuk megatasi perut mual dan kembung. Jadi, sobat tidak perlu repot lagi ya.., jika perut mual dan kembung: Minum saja HerbaVOMITZ!

Istilah perut kembung, banyak orang yang menghubungkannya dengan masuk angin. Padahal, penyebab perut kembung tidak selalu karena masuk angin.

Perut kembung terjadi saat saluran pencernaan atau gastrointestinal dipenuhi dengan udara atau gas. Akibatnya, perut jadi terasa penuh bahkan dapat mengganggu aktivitas. Perut kembung sebenarnya dapat terjadi karena banyak hal, antara lain: makan terlalu cepat dan banyak, mengonsumsi makanan berlemak secara berlebihan, atau gangguan usus dan lain lain.

Solusi yang biasa dilakukan orang-orang seperti misalnya: kerokan belum tentu dapat  menghilangkan gejala perut kembung. Ada sejumlah cara mudah mengatasi perut kembung tanpa obat, antara lain: melakukan gerakan yoga, seperti sphinx pose atau torso twist, berjalan kaki, memijat perut secara perlahan, mengoles minyak esensial, mandi air hangat dan berendam.

OMAI Mendunia

Ada juga bahan alami yang telah terbukti ampuh menghilangkan perut kembung, yaitu: Jahe. Sejak zaman dahulu, Jahe memang dikenal sebagai salah satu bahan dapur yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Jahe disebut mampu mempercepat pengosongan perut, meredakan gangguan pencernaan, dan mengurangi kram usus, kembung, serta gas.

Kalau tidak sempat membuat rebusan air Jahe, ada juga cara lain untuk mengantisipasi perut kembung adalah dengan produk berbahan alami, seperti: HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan. Setiap tablet atau 10 ml HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg.

Selain untuk meredakan perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi mual. HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) HerbaVOMITZ dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

Dengan HerbaVOMITZ, perut komat kamit karena kembung atau mual, bukan masalah lagi! *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: