Herbal Usir Kembung, Pilih OMAI HerbaVOMITZ
Tanggal Posting : Senin, 23 Agustus 2021 | 10:28
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1006 Kali
Herbal Usir Kembung, Pilih OMAI HerbaVOMITZ
HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, pilihan tepat mengusir kembung dan mual.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Di masa pandemi COVID-19, beberapa bahan herbal menjadi sangat populer, salah satunya adalah Jahe. Bahan rempah yang satu ini dipercaya memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan juga sebagai bumbu penyedap masakan. 

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Zingiber officinale ini memiliki senyawa keton bernama zingeron yang memberikan sensasi rasa pedas sedikit menyengat. Mengonsumsi Jahe secara rutin dapat menyehatkan dan melancarkan saluran pencernaan dan mengurangi peradangan organ bagian dalam. Dalam kaitannya dengan saluran cerna, Jahe juga dapat mengurangi mual-mual karena efek dari beberapa gangguan kesehatan.

Maka dari itu, ketika seseorang mengalami gangguan saluran cerna dan merasa mual-mual, disarankan untuk meminum wedang jahe yang hangat yang dapat membuat perut terasa lebih nyaman.

Tidak sempat membuat wedang Jahe? Ada cara lain untuk mengantisipasi mual adalah dengan mengonsumsi produk berbahan alami yang aman, seperti HerbaVOMITZ. HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT)- yaitu proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas farmakologi untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

OMAI Mendunia

Selain untuk meredakan mual, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi perut kembung dengan mempercepat kerja usus sehingga lambung lebih cepat kosong. Setiap tablet atau 10 ml HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM, fraksi Zingiber officinale (rimpang Jahe) 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: