Nyeri Setelah Vaksinasi. OMAI HerbaPAIN, Redakan Nyeri dari Bahan Alami
Tanggal Posting : Senin, 5 Juli 2021 | 12:05
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 736 Kali
Nyeri Setelah Vaksinasi. OMAI HerbaPAIN, Redakan Nyeri dari Bahan Alami
Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri lainnya adalah tidak memiliki efek samping nyeri di lambung dan jantung berdebar karena tidak mengandung kafein.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaPAIN membantu meredakan nyeri kepala, nyeri punggung, nyeri perut dan nyeri otot- mengadung Predimenol yang teruji klinis meredakan nyeri.

Setelah menerima vaksin COVID-19, sebagian orang mungkin mengalami gejala menyerupai infeksi virus Corona, seperti demam, menggigil, dan tubuh terasa pegal. Namun, bukan berarti itu gejala COVID-19, itu disebut Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

KIPI adalah setiap kondisi atau gangguan kesehatan yang terjadi setelah imunisasi. Namun kondisi ini tidak selalu memiliki hubungan sebab-akibat dengan penggunaan vaksin.

Walaupun semua jenis vaksin yang digunakan dalam program imunisasi nasional sangat aman dan efektif apabila pengelolaan dan pemberiannya tepat, tidak ada jaminan bahwa penerima vaksin tidak akan mengalami KIPI, karena ini adalah reaksi alami dari tubuh dan dapat berbeda pada setiap orang.

Beberapa reaksi yang mungkin terjadi setelah pemberian vaksin COVID-19, di antaranya: nyeri, kemerahan, bengkak pada lokasi penyuntikan, dan selulitis, demam, nyeri otot di seluruh tubuh, nyeri sendi, tubuh terasa lemah, dan sakit kepala.

Reaksi lainnya, seperti urtikaria, syok anafilaktik, dan pingsan, namun ini sangat jarang terjadi. Untuk memastikannya, Anda akan diminta menunggu selama 30 menit untuk memantau ada tidaknya keluhan yang muncul setelah vaksinasi.

Jika setelah vaksin COVID-19 terjadi KIPI ringan pada diri Anda seperti sakit kepala, nyeri otot dan nyeri sendi yang mengganggu aktivitas, Anda bisa mengonsumsi obat pereda sakit kelapa dan nyeri dari bahan herbal agar lebih aman seperti HerbaPAIN.

OMAI Mendunia

HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengatasi nyeri tanpa efek samping di lambung dan jantung yang mengandung PredimenolTM 200 mg yang merupakan bio active fraction dari Phaleria macrocarpa atau buah Mahkota dewa.

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri.

Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti menyebabkan nyeri di lambung dan jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang bisa merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung.

HerbaPAIN tablet dapat diminum dua kali sehari. HerbaPain dapat diperoleh di Apotik, Toko Obat dan super/mini market modern. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: