OMAI HerbaCOLD Direkomendasikan pada Tatalaksana COVID-19 Gejala Ringan dan Sedang
Tanggal Posting : Senin, 1 November 2021 | 18:43
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 302 Kali
OMAI HerbaCOLD Direkomendasikan pada Tatalaksana COVID-19 Gejala Ringan dan Sedang
Zat Aktif Silafamin dalam HerbaCOLD sudah melalui uji farmakologi dan uji toksikologi, terbukti berkhasiat dan aman. HerbaCOLD obat herbal flu unggulan di Indonesia.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaCOLD direkomendasikan dalam Tatalaksana COVID-19 untuk menjadi terapi pendukung dalam memperbaiki symptom pasien COVID-19 gejala ringan dan sedang.

OMAI HerbaCOLD juga dapat membantu mengatasi symptom radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun pada pasien COVID-19 gejala ringan dan sedang. Ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dan perubahan cuaca menghadapi musim hujan, maka mencegah terserang flu merupakan langkah bijak.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan sejumlah wilayah di Indonesia telah memasuki musim hujan. Penyakit musim hujan yang paling sering terjadi adalah flu.

Dijelaskan, cara membedakan flu dengan gejala COVID-19 terutama di musim penghujan, flu sangat umum  terutama di musim hujan yang gejalanya seperti demam, sakit kepala, nyeri otot, tetapi juga gejala saluran pernapasan atas seperti bersin dan batuk.

Gejala COVID-19 pada dasarnya sama, tetapi ada gejala khusus seperti anosmia, yaitu kurangnya penciuman, dan ageusia yaitu kurangnya indera pengecap rasa secara total.

Sebagian orang telah mengalami gejala tambahan dan spesifik untuk COVID-19 ini, terutama orang-orang yang berusia muda. Namun hal in juga tergantung pada tingkat kekebalan tubuh masing-masing orang.

Jika terkena flu, sebaiknya segera mengonsumsi obat pereda flu. Ada obat pereda flu yang disertai radang tenggorokan yang aman dari bahan herbal, yaitu HerbaCOLD.

OMAI Mendunia

HerbaCOLD adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Jintan Hitam (Nigella sativa), dan buah Mahkota dewa (Phaleria marcrocarpa pericarpium) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif SilfaminTM.

SilfaminTM mengadung salah satu bahan baku Jintan hitam atau dikenal juga dengan nama Habbatus sauda yang sudah dikenal luas memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh seperti imunitas dan juga flu.

SIlfamin bekerja melalui dual action yaitu meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Zat Aktif SilafaminTM dalam HerbaCOLD sudah melalui uji farmakologi dan uji toksikologi, sudah dibuktikan khasiat serta keamanannya.

Dosis HerbaCOLD: 2x sehari 2 tablet untuk dewasa; dan anak-anak (usia 6-12 tahun) 2x sehari 1 tablet. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: