Sudah Siap Vaksin COVID-19, Pastikan Anda Terbebas Flu dan Radang Tenggorokan
Tanggal Posting : Senin, 31 Mei 2021 | 12:39
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1550 Kali
Sudah Siap Vaksin COVID-19, Pastikan Anda Terbebas Flu dan Radang Tenggorokan
Dosis HerbaCOLD: 2 x sehari 2 tablet untuk dewasa. Untuk anak-anak usia 6-12 tahun: 2 x sehari 1 tablet.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Pada masa pandemi dan pelaksanaan program vaksinasi COVID-19, pastikan kondisi Anda sehat, termasuk hindari Flu dan Radang Tenggorokan. Minum HerbaCOLD untuk meredakan Flu dan Radang Tenggorakan Anda, agar aktifitas optimal setiap hari!

Beberapa kondisi kesehatan seseorang yang dianjurkan tidak disuntik vaksin, misalnya ketika sedang Flu dan Radang Tenggorokan.

Saat menderita sakit, mungkin berarti bahwa tubuh orang tersebut telah diserang oleh kuman atau virus yang menular, yang berarti bahwa sistem kekebalan sudah dalam keadaan tertekan, stres, bekerja keras untuk menghilangkan kuman tersebut.

Vaksin akan bekerja paling baik jika keadaan seseorang sehat, kekebalan tubuhnya berkembang dengan baik, dan bebas stress, itu sudah menjadi rahasia umum.

Apakah pilek atau radang tenggorokan akan membuat vaksin menjadi kurang aman?

Langkah terbaik  adalah konsultasikan dengan dokter, atau pihak berwenang di pusat vaksinasi untuk memberi tahu tentang masalah yang dihadapi, dan mengambil tindakan jika diperlukan. Lakukan suntik vaksin ketika kondisi Anda sudah sehat 100 persen.

Solusi redakan flu dan radang tenggorokan Anda dengan HerbaCOLD. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Jintan Hitam (Nigella sativa), dan buah Mahkota dewa (Phaleria marcrocarpa pericarpium) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif SilfaminTM.

SilfaminTM bekerja melalui dual action yaitu meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Zat Aktif SilafaminTM dalam HerbaCOLD sudah melalui uji farmakologi dan uji toksikologi, sudah dibuktikan khasiat serta keamanannya.

Dosis HerbaCOLD: 2x sehari 2 tablet untuk dewasa; dan anak-anak (usia 6-12 tahun) 2x sehari 1 tablet.

OMAI direkomendasikan dalam Tatalaksana COVID-19 untuk dapat menjadi terapi pendukung dalam memperbaiki symptom pasien COVID-19 gejala ringan dan sedang, dan OMAI HerbaCOLD dapat membantu mengatasi symptom radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun pada pasien COVID-19 gejala ringan dan sedang. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: