OMAI HerbaCOLD, Herba Alami Ampuh Usir Pilek
Tanggal Posting : Senin, 11 Januari 2021 | 12:22
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 179 Kali
OMAI HerbaCOLD, Herba Alami Ampuh Usir Pilek
Zat aktif dalam HerbaCOLD meningkatkan sistem imun, agar lebih tahan terhadap pilek, menurunkan inflamasi, sehingga menyembuhkan radang tenggorokan.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Penyakit Pilek yang sering muncul ketika musim penghujan, perlu diobati dan ditangkal dengan obat herbal yang ampuh-yang sudah teruji secara ilmiah. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaCOLD membantu mengusir pilek yang disertai sakit tenggorakan.

Khasiat dan keamanan HerbaCOLD sudah dibuktikan melalui Uji Farmakologi dan Uji Toksikologi, dan diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan terjadi prospek iklim, terutama musim hujan yang lebih basah pada tahun 2021 ini. Musim hujan lebih basah akan terjadi di beberapa daerah di Indonesia, yang akan terjadi hingga Maret 2021.

Risiko sakit pilek memang meningkat saat musim hujan, karena virus bertahan hidup lebih lama di lingkungan saat musim hujan. Ini dikarenakan faktor iklim, yaitu kelembaban dan suhu yang relatif rendah. Sinar matahari yang merupakan pembatas kelangsungan hidup virus lebih sedikit hadir.

Maka mencegah pilek, agar aktivitas Anda tidak terganggu di musim hujan ini adalah tindakan bijaksana. Caranya? Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, biasakan rutin mencuci tangan, mengonsumsi makanan sehat, olahraga teratur untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, tutup mulut dan hidung dengan siku saat batuk dan bersin, dan bersihkan dan desinfeksi perabotan rumah.

Berita Terkait: OMAI Obat Herba Unggulan Teruji Ilmiah

Berita Terkait: Riset OMAI DLBS, Mendapat Apresiasi Menristek Indonesia 

Pilih Obat Pilek yang Aman dan Alami

Jika terlanjur mengalami gejala pilek, sebaiknya konsumsi obat-obatan yang aman dikonsumsi.

HerbaCOLD adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dengan kandungan zat aktif SifaminTM 150 mg yang setara dengan 1.125 mg Nigella sativa semen (Jintan Hitam) dan 375 mg Phaleria macrocarpa pericarpium (buah Mahkota Dewa) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

Kandungan zat aktif dalam HerbaCOLD dapat meningkatkan sistem imun, agar lebih tahan terhadap flu, meringankan gejala pilek dan menurunkan inflamasi atau radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Khasiat dan keamanan HerbaCOLD sudah dibuktikan melalui uji farmakologi dan uji toksikologi. HerbaCOLD dapat dikonsumsi 2x sehari 2 tablet untuk dewasa dan anak-anak (usia 6-12 tahun) 2x sehari 1 tablet. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)

 


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: