HerbaCOLD: OMAI Pilihan Redakan Pilek
Tanggal Posting : Senin, 15 Februari 2021 | 13:09
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 227 Kali
HerbaCOLD: OMAI Pilihan Redakan Pilek
OMAI HerbaCOLD kini sudah masuk di Katalog Elektronik LKPP, Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat.

JamuDigital.Com- Media Jamu, Nomor Satu. Pandemi COVID-19 masih berlangsung, pastikan di musim penghujan ini: Anda dan Keluarga terbebas dari pilek. OMAI HerbaCOLD pilihan tepat untuk meredakan pilek yang disertai sakit tenggorokan.

Sudah menjadi kelaziman, datangnya musim hujan- diikuti dengan munculnya pilek, batuk dan radang tenggorokan. Radang tenggorokan biasanya disebabkan infeksi bakteri, membuat tenggorokan terasa sakit dan gatal. Untuk itu, perlu segera minum obat yang tepat, agar tidak menimbulkan demam.

Bakteri Streptococcus pyogenes adalah penyebab radang tenggorokan. Bakteri ini mudah menular, melalui orang yang batuk atau bersin. Konsultasikan ke dokte,r jika penyakit radang tenggorokan Anda:

  • Menyebabkan kelenjar getah bening yang membengkak
  • Sakit tenggorokan lebih dari 48 jam disertai demam
  • Sakit tenggorokan dengan ruam
  • Kesulitan bernapas
  • Tidak ada tanda kesembuhan setelah minum antibiotik setidaknya selama 48 jam

OMAI HerbaCOLD, Masuk e-Katalog LKPP

HerbaCOLD berkhasiat meredakan pilek yang disertai radang tenggorokan. Sebagai Obat Modern Asli Indonesia (OMAI), HerbaCOLD terbuat dari Jintan Hitam (Nigella sativa), dan buah Mahkota dewa (Phaleria marcrocarpa pericarpium) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif SilfaminTM.

SilfaminTM bekerja melalui dual action, yaitu: meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Zat Aktif SilfaminTM dalam HerbaCOLD sudah melalui Uji Farmakologi dan Uji Toksikologi, dan  sudah dibuktikan khasiat dan keamanannya.

Dosis HerbaCOLD: 2x sehari 2 tablet untuk dewasa. Untuk anak-anak (usia 6-12 tahun): 2x sehari 1 tablet.

OMAI sudah direkomendasikan pada Tatalaksana COVID-19 untuk dapat menjadi terapi pendukung dalam memperbaiki symptom pasien COVID-19 dengan gejala ringan dan sedang. HerbaCOLD membantu mengatasi symptom radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun pada pasien COVID-19 dengan gejala ringan dan sedang.

OMAI HerbaCOLD kini sudah masuk di Katalog Elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP), Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat.

Kini Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan HerbaCOLD sebagai obat kuratif mengatasi pilek yang disertai radang tenggorokan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: