Tuntaskan Ibadah Ramadhan, Sambut Idul Fitri. Minum STIMUNO Forte, Pastikan Imunitas Tubuh Prima
Tanggal Posting : Selasa, 26 April 2022 | 16:21
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 66 Kali
Tuntaskan Ibadah Ramadhan, Sambut Idul Fitri. Minum STIMUNO Forte, Pastikan Imunitas Tubuh Prima
STIMUNO sudah 17 Tahun Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Kekurangan cairan adalah salah satu hal yang sering terjadi ketika sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini terjadi karena tubuh tidak mendapatkan asupan cairan sepanjang belasan jam saat berpuasa.

Tingkat keparahan kondisi ini bisa bervariasi. Mulai dari ringan yang tidak berdampak pada tubuh, sampai sedang dan berat yang bisa memengaruhi kesehatan.

Tubuh sebenarnya sudah dirancang untuk menghemat air, agar tidak kekurangan cairan saat puasa. Meskipun sudah dihemat, setiap orang yang berpuasa tetap bakal kehilangan cairan secara bertahap ketika buang air, juga melalui kulit saat berkeringat.

Jadwalkan minum air putih secara berkala sepanjang buka puasa sampai sebelum tidur malam kemudian dilanjutkan saat bangun tidur dan setelah sahur.

Hindari minuman manis atau banyak mengandung gula seperti es sirup, minuman dalam kemasan, kopi, teh, cokelat, soda dan minuman berenergi, serta berbagai macam minuman ringan lain, karena bisa menyebabkan tubuh kekurangan cairan.

Beberapa tanda kekurangan cairan saat puasa, antara lain: rasa haus berlebihan, kulit kemerahan, bibir pecah-pecah, badan lemas, napas lebih cepat, detak jatung cepat, pusing, sedikit sesak napas. Apabila tidak dicarikan solusi, orang yang kekurangan cairan berkepanjangan bisa sakit kepala, sembelit, gangguan pencernaan, sampai gampang sakit.

Minum STIMUNO Forte, Pastikan Imunitas Tubuh Kita Prima

Agar tidak gampang sakit dan daya tahan tubuh tetap terjaga saat berpuasa, Anda dapat mengonsumsi STIMUNO Forte secara rutin.  

STIMUNO Forte terbuat dari ekstrak meniran (Phyllanthus niruri), adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi.

STIMUNO Forte membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh), membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

STIMUNO sudah 17 Tahun Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Saat sedang berpuasa, dosis untuk dewasa (dengan umur 12 tahun ke atas), STIMUNO Forte dapat dikonsumsi 1 kapsul pada saat sudah berbuka, dan 1 kapsul setelah makan sahur.

STIMUNO Forte kini juga sudah dapat ditemukan di dalam Katalog Elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.  Ini adalah bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat, yang dalam hal ini adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

Dengan masuknya produk OMAI ke dalam e-Katalog sektoral produk inovasi ini, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: