4 Keunggulan HerbaKOF Redakan Batuk dan Radang Tenggorokan
Tanggal Posting : Jumat, 1 Juli 2022 | 03:27
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 168 Kali
4 Keunggulan HerbaKOF Redakan Batuk dan Radang Tenggorokan
Keunggulan HerbaKOF didukung dengan penggunaan Teknologi Modern AFT dalam proses riset dan diproduksi secara modern di industri farmasi sesuai Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB).

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Kita mengenal beberapa jenis batuk, dan umumnya saat batuk menyerang, diikuti dengan radang tenggorakan, tidak nyaman bernafas. Untuk itu, perlu kiat mengelola hidup sehat saat menderita batuk.

Ketika sakit, tubuh akan merasa lelah luar biasa. Ini merupakan gejala umum dan respons tubuh alami untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan dan memberi tubuh waktu untuk pulih dan sembuh.

Saat batuk, tidur pasti jadi tidak nyaman. Ada posisi tidur khusus yang dapat membantu meringankan ketidaknyamanan dan membantu kesembuhan lebih cepat.

Menurut sebuah penelitian, posisi tengkurap memungkinkan perluasan yang lebih baik dari daerah punggung dan paru-paru, dan dapat meningkatkan pembuangan penumpukan cairan di paru-paru oleh tubuh yang pada akhirnya dapat menyebabkan peningkatan kadar oksigen, penyembuhan lebih cepat dan mengurangi ketidaknyamanan saat tidur.

Untuk meringankan batuk yang mengganggu, Anda juga dapat mengonsumsi obat herbal seperti misalnya, HerbaKOF.

Keunggulan HerbaKOF dan Teknologi AFT

HerbaKOF merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan batuk dan cocok sekali untuk meredakan gejala awal batuk.

Terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi (Vitex trifolia), Jahe Gajah (Zingiber officinale), daun Saga (Abrus precatorius) dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif ReconylTM .

HerbaKOF memiliki empat keunggulan yaitu membantu meredakan batuk, apapun jenis batuknya, meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan.

Mekanisme kerja HerbaKOF untuk mengatasi permasalahan batuk tanpa kantuk, yaitu dengan cara: menekan rangsang batuk, mengatasi radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan.

Karena telah melalui uji toksikologi, HerbaKOF aman digunakan kapanpun saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup dan anak-anak usia 6 - 12 tahun 3 x 5 ml sehari HerbaKOF sirup.

HerbaKOF kini hadir dalam kemasan praktis, stickpack yang dapat dibawa kemana pun termasuk saat berkendara ataupun beraktivitas di luar rumah.

HerbaKOF kini juga sudah bisa ditemukan di dalam katalog elektronik (e-katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.  Ini adalah bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat, yang dalam hal ini adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

HerbaKOF semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk dalam e-katalog ini. Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan HerbaKOF sebagai obat kuratif untuk atasi gejala batuk dan disertai radang tenggorokan yang mengganggu. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: