HerbaKOF: Obat Modern Asli Indonesia, Redakan Segala Jenis Batuk
Tanggal Posting : Selasa, 10 Mei 2022 | 22:35
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 127 Kali
HerbaKOF: Obat Modern Asli Indonesia, Redakan Segala Jenis Batuk
Kini HerbaKOF juga sudah dapat ditemukan di dalam katalog elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Lebaran 1443 H telah berlalu. Aktifitas mudik telah berakhir, puluhan ribu orang telah Kembali beraktifitas di daerahnya masing-masing sebagaimana sebeleum hari raya tiba. Kota-kota besar kembali macet!

Idul Fitri atau Hari Lebaran memang identik dengan dirayakan berkumpul bersama keluarga, hingga bertemu dengan sahabat dan tetangga ketika dulu masih kecil.

Berbagai jamuan dihidangkan bagi tamu yang berkunjung ke rumah. Sebagian orang ada juga yang berlebihan dalam menyantap hidangan. Sehingga berbagai penyakit atau gangguan kesehatan muncul.

1.Daya Tahan Tubuh Turun, Tenggorakan Mulai Gatal: Waspada Batuk!

Masalah yang paling sering timbul adalah adanya keluhan terkait sakit tenggorokan dan kesulitan menelan. Selain itu timbulnya batuk dan pilek.

Hal itu dapat disebabkan karena terlalu banyak konsumsi makanan dan minuman manis dan dingin seperti es sirup, kolak, dan kue manis. Daya tahan lokal tubuh akan menurun sehingga kumpulan bakteri dan virus di rongga mulut dan saluran nafas atas akan menimbulkan peradangan lokal.

Saat tenggorokan mulai gatal, sebaiknya redakan segera dengan mengonsumsi obat pereda batuk. Untuk pilihannya, Anda dapat mengonsumsi obat herbal, seperti  HerbaKOF.

2. Obat Batuk HerbaKOF, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)

HerbaKOF merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan batuk dan cocok sekali untuk meredakan gejala awal batuk.

Terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Degundi (Vitex trifolia), Jahe Gajah (Zingiber officinale), daun Saga (Abrus precatorius) dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif ReconylTM .

HerbaKOF memiliki empat keunggulan yaitu meredakan batuk, apapun jenis batuknya, meredakan radang tenggorokan, melegakan pernafasan, dan menghangatkan saluran pernafasan.

Berita Terkait: Mengandung Zat Aktif Reconyl, HerbaKOF Atasi Batuk Tanpa Kantuk. Bikin Aktifitas Tidak Suntuk 

Berita Terkait: Tiga Gejala COVID-19 Omicron: Batuk, Mudah lelah dan Pilek. Minum HerbaKOF-Obat Batuk Herbal Alami 

Berita Terkait: HerbaKOF - Obat Batuk Herbal Pilihan yang Aman di masa Pandemi COVID-19 

Mekanisme kerja HerbaKOF untuk mengatasi permasalahan batuk tanpa kantuk, yaitu dengan cara: menekan rangsang batuk, mengatasi radang tenggorokan, melegakan pernafasan, dan menghangatkan saluran pernafasan.

Karena telah melalui uji toksikologi, HerbaKOF aman digunakan kapanpun saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

3. HerbaKOF Tersedia dalam Bentuk Sirup & Tablet

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup dan anak-anak usia 6 - 12 tahun 3 x 5 ml sehari HerbaKOF sirup.

HerbaKOF kini ada kemasan praktis, stickpack yang dapat dibawa kemana pun termasuk saat berkendara ataupun beraktivitas di luar rumah.

HerbaKOF kini juga sudah dapat ditemukan di dalam katalog elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.  Ini adalah bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat, yang dalam hal ini adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

Dengan masuknya produk OMAI ke dalam e-katalog sektoral produk inovasi ini, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: