SMK Santo Paulus dan Gujati 59 Kerjasama Inkubator Wirausaha Remaja
Tanggal Posting : Sabtu, 10 November 2018 | 06:10
Liputan : Redaksi - Dibaca : 516 Kali
SMK Santo Paulus dan Gujati 59 Kerjasama Inkubator Wirausaha Remaja
Siswa SMK Santo Paulus mengikuti Program Inkubator Wirausaha Remaja di bidang Jamu.

JamuDigital.Com. Jamu Gujati 59 dan SMK Santo Paulus Solo menjalin kerjasama dalam program "Inkubator Wirausaha Remaja" yang melibatkan 110 siswa sekolah tersebut. Dalam program ini, siswa diberikan produk Jamu Gujati 59 Sukoharjo untuk dijual ke masyarakat.

Tujuan utamanya adalah melatih para siswa (khususnya Jurusan Kimia Industri) untuk berani dan mampu menjual produk kepada masyarakat umum, sebagai salah satu bentuk latihan kewirausahaan.

Kepala Sekolah SMK Santo Paulus, Ir. Rita Martanti Kusumastuti berharap bahwa program ini akan mampu membangun wawasan wirausaha para siswa, sekaligus mendorong masyarakat untuk minum Jamu, warisan adiluhung bangsa yang telah diakui masyarakat dunia.

Dari pihak Gujati 59 tentunya berharap bahwa masyarakat kembali menggemari Jamu yang telah terbukti manfaatnya sejak berabad-abad silam untuk menciptakan masyarakat sehat & prima.

Untuk kerjasama dapat mengontak PT. Gujati 59: Website: www.jamugujati.co.id, FB: Jamu Gujati 59, IG: jamugujati59 dan Hotline/WA: 081548494950. Redaksi JamuDigital.Com

 


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: