OMAI HerbaVOMITZ Redakan Kembung dan Mual
Tanggal Posting : Senin, 25 Januari 2021 | 09:47
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 213 Kali
OMAI HerbaVOMITZ Redakan Kembung dan Mual
HerbaVOMITZ adalah OMAI yang dibuat dari herbal alami yaitu Zingiber Officinale diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif Avominol.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Di tengah pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung hampir satu tahun ini, dapat menimbulkan gangguan mental berupa stress- yang dapat memicu gangguan fungsi pencernaan berupa perut kembung dan mual.

Mengkonsumsi obat herbal untuk meredakan kembung dan mual, menjadi alternatif terbaik untuk mengurangi konsumsi obat-obatan kimia. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk meredakan perut kembung dan mual telah tersedia dipasaran terbuat dari kekayaan hayati (biodiversitas) Indonesia, yaitu HerbaVOMITZ.  

Pola makan yang kurang sehat dengan pilihan menu junkfood, makanan yang serba manis-manis, pola makan yang tidak teratur- juga menjadi pencetus perut kembung dan bengah.

Berikut ini, tips ketika stress- untuk meminimalkan pengaruh gangguan sistem pencernaan:

  • Mengonsumsi makanan seimbang
  • Mengatur waktu tidur yang cukup
  • Minum banyak air putih
  • Mengonsumsi makanan kaya serat (buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian)

Sedia HerbaVOMITZ: Atasi Perut Kembung dan Mual

HerbaVOMITZ adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang dibuat dari herbal alami yaitu Zingiber Officinale (Jahe) yang diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif AvominolTM- yang mekanisme kerjanya sebagai antiflatulen, anti mual dan enzim protease.

  • Antiflatulen: AvominolTM meningkatkan gerakan peristaltik, sehingga kembung pada perut dapat teratasi.
  • Anti mual: AvominolTM bekerja menghambat ikatan serotonin dengan reseptor 5HT3, sehingga dapat mengurangi penghantaran rangsang muntah.
  • Enzim protease: AvominolTM mengandung enzim protease yang dapat membantu mencerna protein.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet dengan dosis pemakaian: sehari 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali, 2 sendok takar (10 ml) atau 1 sachet HerbaVomitz Stick Pack dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia.


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: