OMAI HerbaPAIN Tuntaskan Nyeri Teruji Klinis
Tanggal Posting : Senin, 3 Mei 2021 | 13:14
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 258 Kali
OMAI HerbaPAIN Tuntaskan Nyeri Teruji Klinis
HerbaPAIN mengandung Predimenol 200 mg yang merupakan bio active fraction dari Phaleria macrocarpa (Mahkota dewa).

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaPAIN -mengandung Predimenol yang teruji klinis dapat membantu meredakan rasa nyeri dengan cara meringankan symptom nyeri (seperti nyeri perut, myalgia-nyeri otot, nyeri punggung- back pain dan nyeri kepala).

Berbagai sebab dapat menimbulkan rasa nyeri. Seperti, berada di bawah paparan sinar matahari yang terlalu lama dapat membuat sebagian orang mudah mengalami sakit kepala, terutama jika aktivitas di luar ruangan yang dilakukan terbilang berat.

Kenapa sakit kepala mudah muncul pada kondisi tersebut? Sakit kepala dapat terjadi karena organ di dalam kepala atau di sekitarnya terkena dampak dari sengatan matahari.

Salah satunya, karena di dalam kepala juga terdapat pembuluh darah yang sensitif. Dalam kasus sakit kepala karena terpapar matahari, pembuluh darah mengalami dilatasi atau pelebaran. Fase ini terkadang disertai respons tubuh berupa sakit kepala, yang merupakan respons yang normal.

Jika sakit kepala mengganggu aktivitas Anda, segera konsumsi obat sakit kepala yang aman. HerbaPAIN merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang teruji klinis dapat meringankan symptom nyeri (seperti nyeri perut, myalgia¸back pain dan nyeri kepala).

HerbaPAIN mengandung PredimenolTM 200 mg yang merupakan bio active fraction dari Phaleria macrocarpa (Mahkota dewa).

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri.

Keunggulan HerbaPAIN dari obat sakit kepala lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti menyebabkan nyeri di lambung dan jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang dapat merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung. HerbaPAIN tablet dapat diminum dua kali sehari. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: