OMAI HerbaPAIN Usir Nyeri Haid
Tanggal Posting : Senin, 22 Februari 2021 | 15:21
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 318 Kali
OMAI HerbaPAIN Usir Nyeri Haid
HerbaPAIN sudah dimasukkan dalam e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah- LKPP, Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Nyeri saat haid menjadi momok bagi sebagian wanita. Masa menstruasi menjadi ’horor’ bagi wanita yang saat haid mengalami nyeri haid. Kini telah hadir OMAI HerbaPAIN yang membantu mengusir nyeri secara alami.

Pakar Kebidanan dan Ginekologi University of Illinois College of Medicine Chicago AS, Jessica Shepherd, M.D., menyebutkan bahwa nyeri haid atau kram perut adalah bagian dari kontraksi otot di dalam rahim.

Nyeri haid normalnya terjadi sehari menjelang mentruasi sampai hari ketiga haid. Wanita dapat mengalami nyeri haid selama bertahun-tahun, karena sensitif terhadap hormon prostaglandin. Kondisi ini disebut dismenore. Tidak hanya kram perut, nyeri haid juga kerap disertai mual, muntah, dan diare.

Nyeri haid yang normal biasanya dapat dikendalikan dengan bantal pemanas, koyo, atau obat pereda rasa sakit.

Kini Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) HerbaPAIN yang berkhasiat sebagai obat pereda rasa sakit yang aman untuk tubuh. HerbaPAIN teruji klinis dapat meringankan symptom nyeri (seperti nyeri perut, myalgia¸back pain dan nyeri kepala) yang disebabkan oleh PMS (Premenstrual Syndrome).

HerbaPAIN mengandung PredimenolTM 200 mg yang merupakan bio active fraction dari Phaleria macrocarpa (Mahkota Dewa).

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, dalam Phaleria macrocarpa  terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri. Tablet HerbaPAIN dapat diminum dua kali sehari.

Sebagai dukungan nyata kepada program pemerintah untuk mengembangkan OMAI, HerbaPAIN sudah dimasukkan dalam Katalog elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)- Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: