OMAI HerbaPAIN Pilihan Tepat Meredakan Nyeri Otot Usai Olahraga
Tanggal Posting : Senin, 13 September 2021 | 16:14
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 599 Kali
OMAI HerbaPAIN Pilihan Tepat Meredakan Nyeri Otot Usai Olahraga
Setiap 1 tablet HerbaPAIN mengandung 200 mg Predimenol, ekstrak Phaleria macrocarpa- buah Mahkota dewa.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Sehari setelah berolahraga badan terasa nyeri atau pegal-pegal? Atau karena melakukan aktifitas fisik yang berat dan berlebihan? Nah, boleh jadi Anda mengalami Delayed Onset Muscle Sorenes (DOMS) atau nyeri otot yang tertunda.

American College of Sports Medicine menyebutkan bahwa gejala DOMS adalah gejala yang biasanya terjadi setidaknya 12-24 jam setelah Anda melakukan olahraga.

DOMS terjadi karena otot Anda tidak terlatih akibat jarang berolahraga, atau sudah lama tidak berolahraga. Atau Anda melakukan aktivitas fisik lebih ekstra dari pada sebelumnya.

Rasa sakit-nyeri cenderung memuncak sekitar 1-3 hari setelah latihan, dan kemudian akan mereda setelah itu dengan sendirinya.

Latihan dengan intensitas tinggi dapat menyebabkan robekan kecil mikroskopis pada serat otot. Jika ini terjadi, maka tubuh Anda akan merespons kerusakan ini dengan meningkatkan peradangan, yang dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit yang tertunda pada otot.

Perlu diingat, apabila habis berolahraga maka hindari mandi air hangat, agar tidak terjadi inflamasi. Jika terasa nyeri atau pegal-pegal setelah berolahraga segera lakukan stretching yang pelan dan kompres dengan air dingin/air es, sehingga inflamasi dapat berkurang. Metode ini tidak akan mempercepat pemulihan, tetapi mungkin mengurangi rasa sakit.

OMAI Mendunia

Jika rasa nyeri tersebut mengganggu aktivitas Anda, cobalah untuk mengonsumsi obat pereda nyeri, yaitu HerbaPAIN- Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang diproduksi PT. Dexa Medica, terbuat dari buah Mahkota dewa untuk indikasi nyeri, baik untuk nyeri kepala maupun nyeri otot.

Tiap 1 tablet HerbaPAIN mengandung 200 mg PredimenolTM, ekstrak Phaleria macrocarpa (buah Mahkota dewa).

Kandungan flavonoid, fenol, dan terpenoid pada HerbaPAIN, terbukti sebagai analgesik (pereda nyeri) dengan cara menekan pelepasan prostaglandin (zat yang memicu terjadinya nyeri) melalui jalur penghambatan enzim COX-2/ Cycloxygenase.

Selain itu, aktivitas antioksidan dari HerbaPAIN juga berperan dalam penghambatan Nitric Oxyde (NO). Penghambatan Nitric Oxyde akan menghasilkan efek antiinflamasi (anti peradangan).

Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri dan sakit kepala lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang bisa merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung. Tablet HerbaPAIN dapat diminum dua kali sehari. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: