Stres Berlarut Dapat Merusak Sistem Imun. STIMUNO Forte, Immunomodulator Teruji Klinis
Tanggal Posting : Senin, 6 September 2021 | 10:47
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 998 Kali
Stres Berlarut Dapat Merusak Sistem Imun. STIMUNO Forte, Immunomodulator Teruji Klinis
STIMUNO sudah 17 tahun sebagai Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Hati-hati..! Kondisi stres yang terus-menerus dapat merusak sistem daya tahan tubuh Anda.  Apalagi- efek stres ternyata secara tidak langsung  menyebabkan gaya hidup tidak sehat, misalnya pola makan buruk, malas berolahraga, tekanan darah naik, hingga gangguan tidur.

Saat kondisi demikian, diperlukan asupan immunomodultor STIMUNO Forte- terbuat dari bahan alami yang teruji klinis, dapat membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh), membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

Gangguan stres yang disebutkan diatas, dapat menyebabkan daya tahan tubuh melemah dan tubuh menjadi gampang sakit.

Daya tahan tubuh adalah sistem yang kompleks yang melibatkan sel, protein, organ, dan jaringan tubuh. Sistem tersebut akan segera bahu-membahu, ketika mendeteksi adanya zat asing yang masuk ke dalam tubuh, seperti bakteri dan virus.

Orang stres menjadi gampang sakit, karena dipengaruhi hormon kortisol. Saat stres, tubuh akan menghasilkan hormon kortisol. Apabila kondisi penuh ’tekanan’ ini berkepanjangan, kadar kortisol di dalam tubuh akan tetap tinggi. Dalam jangka pendek, hormon kortisol sebenarnya dapat membantu, bahkan melindungi tubuh ketika ada serangan penyakit. Tapi, paparan kortisol yang berlebihan dapat menjadi boomerang, karena dapat menekan respons kekebalan tubuh.

Selain itu, stres berkepanjangan ternyata dapat menyebabkan peradangan di dalam tubuh. Kondisi ini, apabila tidak segera dikontrol akan memicu masalah kesehatan kronis seperti penyakit jantung, penyakit autoimun, hingga obesitas.

Agar tidak gampang sakit, tidak hanya pikiran saja yang perlu dikontrol, tapi juga fisik Anda. Caranya adalah dengan rutin berolahraga, konsumsi makanan bergizi seimbang, serta pastikan untuk mendapatkan tidur dengan waktu yang cukup dan berkualitas.  

Selain dengan tiga hal tersebut, jaga daya tahan tubuh Anda dengan mengonsumsi immunomodulator herbal, yaitu: STIMUNO Forte.

Terbuat dari ekstrak Meniran (Phyllanthus niruri), STIMUNO Forte adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi.

STIMUNO sudah 17 tahun sebagai Fitofarmaka menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

STIMUNO Forte membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh), membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

STIMUNO Forte dapat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (dengan umur lebih dari 12 tahun). *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)

OMAI Mendunia


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: