OMAI HerbaCOLD Mengandung Zat Aktif Silfamin Redakan Flu
Tanggal Posting : Senin, 26 Oktober 2020 | 09:22
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 236 Kali
OMAI HerbaCOLD Mengandung Zat Aktif Silfamin Redakan Flu
Saat yang tepat minum OMAI HerbaCOLD- yang mengandung Zat Aktif Silfamin untuk meredakan Flu pada saat musim pancaroba dan COVID-19

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. HerbaCOLD adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI), setiap tabletnya mengandung zat aktif Silfamin 150 mg- terbuat dari campuran Bioactive Fraction dari Nigella sativa semen (Jintan Hitam) 1.125 mg dan Phaleria macrocarpa pericarpium (buah Mahkota dewa) 375 mg.

HerbaCOLD menyembuhkan flu, yang disertai sakit tenggorokan, tidak menyebabkan ngantuk, sehingga tetap dapat beraktivitas setelah mengkonsumsi.

Melalui studi pra klinis yang dilakukan, HerbaCOLD terbukti memiliki manfaat menurunkan inflamasi/radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun tubuh agar flu segera teratasi.

HerbaCOLOD adalah OMAI untuk meringankan gejala pilek yang disertai sakit tenggorokan- direkomendasikan dan sudah masuk di buku "Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19" yang diterbitkan Badan POM.

HerbaCOLD diproduksi oleh PT. Dexa Medica, sudah melalui uji praklinis dan merupakan obat herbal Indonesia Pertama untuk menyembuhkan Flu- yang disertai sakit tenggorokan.

Diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) yang dikembangkan di oleh Pusat Riset OMAI Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS). Menggunakan teknologi AFT, kandidat bahan baku aktif obat herbal dianalisis dari aspek kimia dan biologi pada tingkat molekular melalui sebuah proses TCEBS (Tandem Chemistry Expression Bioassay System).

Berita Terkait: Kepala Badan POM: Pengembangan OMAI di Yankes Sangat Besar 

Berita Terkait: OMAI HerbaKOF, Pilihan Tepat Redakan Batuk 

Saat yang Tepat Minum HerbaCOLD

Ditengah pandemi COVID-19, saat ini Indonesia memasuki musim pancaroba- ditandai dengan perubahan cuaca atau suhu udara yang tidak menentu, seperti banyak angin dan hujan.

Perubahan cuaca seperti ini, dapat meningkatkan potensi munculnya berbagai penyakit, salah satunya adalah flu dan pilek yang disertai dengan radang tenggorokan.

Untuk itu, kita semua harus waspada agar tidak menderita flu yang dapat mempengaruhi kegiatan sehari-hari kita, dan mengganggu kesehatan secara umum, ditengah wabah COVID-19.

Saat era new normal, pastikan siaga untuk tidak menderita Flu. Membentengi tubuh, agar tetap fit dan sehat merupakan salah satu kiat, agar mampu menangkal virus COVID-19. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: