OMAI ASIMOR, Suplemen ASI Booster
Tanggal Posting : Senin, 12 Oktober 2020 | 09:25
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 358 Kali
OMAI ASIMOR, Suplemen ASI Booster
Herba ASIMOR terbuat dari bahan alami, yaitu: Fraksi Daun Katuk (Sauropus androgynus), Fraksi Daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour) dan Fraksi Ikan Gabus (Channa striata) diproduksi PT. Dexa Medica

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Banyak sekali ibu-ibu yang setelah melahirkan mengalami gangguan menyusui, antara lain karena sedikitnya produksi Air Susu Ibu (ASI). Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) ASIMOR dapat menjadi solusi yang alami.

WHO (World Health Organiztion) merekomendasikan, agar bayi diberikan ASI sampai dengan usia 24 bulan. Selain sebagai sumber nutrisi, ASI ketika diberikan secara eksklusif akan mempererat bonding (ikatan emosi)- membangun ikatan cinta-kasih antara ibu dan bayi. ASI juga berfungsi untuk kekebalan tubuh bayi, sehingga asupan ASI yang cukup, membuat bayi tidak mudah sakit.

Bagi wanita karir, yang harus meninggalkan si buah hati- pada saat menyusui, harus lebih care agar asupan ASI dapat terjaga. Perlu mendapat atensi adalah jadwal memompa ASI saat di kantor, bagaimana sistem penyimpanan yang baik, dan kapan waktu yang tepat untuk memnerikan ASI.

Berita Terkait: OMAI Unggulan untuk Melancarkan ASI 

Solusi Meningkatkan dan Melancarkan ASI

Mengingat pentingnya ASI bagi bayi, maka produksi ASI menjadi factor yang sering membikin stress keluarga, terutama si ibu. Lantas solusinya bagaimana ya, yang alami? Untuk meningkatkan dan melancarkan ASI?

Ada cara yang alami dan mudah, yaitu dengan mengkonsumsi Herba ASIMOR, yang merupakan  Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) diprouksi oleh PT Dexa Medica. Herba ASIMOR merupakan suplemen lengkap untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI, sekaligus menambah nutrisi untuk bayi.

Terbuat dari bahan alami, yaitu: Fraksi Daun Katuk (Sauropus androgynus), Fraksi Daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour) dan Fraksi Ikan Gabus (Channa striata).

Untuk memperoleh fraksi spesifik tersebut dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT), sehingga menghasilkan produk dengan kemurnian yang tinggi dan memiliki aktivitas biologis. Ini yang memastikan Herba ASIMOR sebagai suplemen lengkap untuk Mamsi, meningkatkan dan melancarkan produksi ASI dan menambah nutrisi untuk bayi.

Dalam setiap kaplet salut selaput Herba ASIMOR, mengandung: Galatonol ekstrak Sauropus androgynous folium dan Coleus amboinicus herba 300 mg, Striatin ekstrak Channa striata dan Ananas comosus 30 mg.

Khasiat Fraksi Daun Katuk, Torbangin dan Ikan Gabus

  • Fraksi dari Katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui, sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.
  • Fraksi Torbangun dapat meningkatkan sel epitel dan metabolisme kelenjar susu, sehingga ASI meningkat 65%, tanpa mengubah kualitas gizi susu.
  • Fraksi Ikan Gabus dapat mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan setelah operasi Caesar.

Dengan konsumsi Herba ASIMOR peningkatan jumlah produksi ASI dapat dirasakan dalam waktu cepat. Sebanyak 50% pengguna Herba ASIMOR mengalami peningkatan volume ASI sebanyak 75-120 ml setiap kali memompa ASI.

Durasi memompa ASI menjadi lebih cepat, karena ASI lebih lancar keluarnya. Dalam dua minggu, sebanyak 25% pengguna Herba ASIMOR mengatakan bahwa terjadi penurunan durasi pompa ASI rata-rata selama 30 menit. *Program Edukasi OMAI (Obat Modern Asli Indonesia).


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: