OMAI HerbaKOF, Pilihan Tepat Redakan Batuk
Tanggal Posting : Senin, 19 Oktober 2020 | 19:12
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 398 Kali
OMAI HerbaKOF, Pilihan Tepat Redakan Batuk
HerbaKOF diproduksi PT Dexa Medica- hasil riset teknologi modern AFT untuk memperoleh fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis redakan batuk, dan legakan tenggorokan.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Ditengah pandemi COVID-19, saat ini Indonesia sedang memasuki puncaknya musim pancaroba. Kondisi ini, sering menimbulkan batuk dan pilek. OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) HerbaKOF menjadi pilihan tepat meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.   

HerbaKOF dibuat dari kombinasi 4 bahan herbal, yaitu: Daun Legundi, Jahe Gajah, Daun Saga, dan Buah Mahkota Dewa- diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif Reconyl: zat aktif yang paling cocok untuk mengatasi permasalahan batuk.

AFT merupakan teknologi untuk mendapatkan kandungan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Melalui proses Advance Fractionation Technology (AFT), bahan baku alam yang digunakan diproses ekstraksi secara bertingkat untuk menemukan fraksi spesifik yang tepat dalam mengobati penyakit.

"Bioactive Fraction memiliki kemurnian yang lebih tinggi dibandingkan dengan ekstrak biasa, dan menghasilkan kandungan aktif yang dijadikan bahan untuk untuk memproduksi OMAI," jelas Raymond R. Tjandrawinata, Executive Director DLBS PT Dexa Medica.

HerbaKOF yang diproduksi PT Dexa Medica ini, merupakan hasil riset dari DLBS (Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences).

Berita Terkait: Daftar OMAI yang Diterbitkan Badan POM

Berita Terkait: HerbaKOF Obat Batuk Herbal, Hasil Teknologi Modern

Waspada COVID-19, Waspada Pancaroba

Menurut perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada bulan Oktober 2020 ini, merupakan puncaknya musim pancaroba. Masyarakat perlu waspada pada cuaca ekstrim- perubahan dari suhu yang panas terik, kemudian tiba-tiba hujan deras.

Pada musim pancaroba- sudah menjadi pertanda munculnya berbagai macam penyakit, antara lain: batuk akibat infeksi saluran pernapasan. Kondisi batuk harus sejak awal harus untuk diatasi.

Minumlah HerbaKOF untuk meredakan gejala awal batuk dan akan membantu melegakan tenggorokan dengan cepat tanpa kantuk.

HerbaKOF telah melalui serangkaian uji toksikologi, uji pra klinis, uji khasiat, sehingga aman dan efektif untuk meredakan batuk dan melegakan tenggorokan. HerbaKOF dapat diperoleh di Alfamart, di Apotek dan Toko Obat terdekat. *Program Edukasi OMAI (Obat Modern Asli Indonesia)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: