NOSTEO dan NOKILIR Diresepkan Dokter Ahli Ortopedi Indonesia
Tanggal Posting : Senin, 31 Januari 2022 | 09:25
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 408 Kali
NOSTEO dan NOKILIR Diresepkan Dokter Ahli Ortopedi Indonesia
Dokter ahli ortopedi adalah dokter yang memiliki keterampilan menangani cedera olahraga, dan kecelakaan, mendiagnosis dan memberikan pengobatan penyakit pada tulang, sendi, tendon, otot, dan saraf.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Obat Herbal Kapsul NOSTEO dan minyak boreh kekinian NOKILIR telah diresepkan oleh para Dokter Ahli Ortopedi Indonesia sejak Desember 2021. NOSTEO dan NOKILIR adalah pilihan tepat untuk Kesehatan Tulang, Otot dan Sendi.

Kapsul NOSTEO dan Minyak Boreh Kekinian NOKILIR diproduksi oleh PT. Global Jamu Indonesia, yang didirikan oleh Karyanto (Ahli Farmasi Almuni Universitas Gadjah Mada), dan kini menjabat sebagai Direktur PT. Global Jamu Indonesia.

Apa sih khasiat NOSTEO, dan apa formulanya? KHASIAT NOSTEO dapat membantu:

  • MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS. NOSTEO mengandung Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang)- yang memiliki kandungan yang tinggi: kalsium, magnesium, fosfor, protein, dan zat besi, sangat baik untuk membentuk struktur tulang yang kuat dan kepadatan tulang, sehingga dapat mencegah osteoporosis (kerapuhan tulang). Tripang dapat meningkatkan kesehatan tulang seperti: mencegah osteoporosis, membantu penyembuhan patah tulang, dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi.
  • SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS. Keunggulan lain NOSTEO adalah mengandung ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium yang sangat bermanfaat mengurangi rasa lelah setela beraktifitas. Buah Kurma juga sebagai sumber energi instan karena terdapat gula. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.
  • PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI. Buah Mengkudu dijadikan salah satu formula NOSTEO karena kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat yang bersifat analgesik, antiradang, antibakteri, dan mengatasi rasa nyeri yang disebakan oleh arthritis, serta mengurangi kerusakan sendi akibat penyakit tersebut.
  • MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT. Sidaguri (Sida rhombifolia L.) merupakan tanaman obat tradisional dengan potensi sebagai obat asam urat. Kandungan flavonoid pada ekstrak Sidaguri terbukti menghambat Xanthine Oxidase hingga 55% dan digunakan untuk menurunkan asam urat.
  • MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH. NOSTEO mengandung Sambiloto (Andrographis paniculata L. Ness) merupakan salah satu tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk dikembangkan di Indonesia dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman.Sambiloto mengandung diterpen lakton yang banyak kegunaannya bagi kesehatan. Selain komponen utama terdapat juga senyawa lain, yaitu: saponin, flavonoid, alkaloid dan tanin. Secara klinis andrographolide terbukti aktivitasnya dapat berpengaruh pada hepatoprotective, cardiovascular, hypoglycemic, antibakteri, immunostimulan, antipiretik, anti-inflammatory, antivenom, antihepatotoxic.

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

  • Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat), Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma), Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri), Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu), Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

  • Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561
  • Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219
  • Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

Kalau minyak boreh NOKILIR, apa khasiat dan formulanya?

NOKILIR adalah Minyak Boreh Keluarga Indonesia  Kekinian, yang  dapat  membantu untuk 11 SOLUSI:  MEMBANTU MENYEMBUHKAN TERKILIR, NYERI SENDI, KAKU OTOT, PEGAL LINU, SARAF KEJEPIT, REMATIK, ASAM URAT, GATAL-GATAL, DIGIGIT SERANGGA, MASUK ANGIN, PERUT KEMBUNG.

Ramuan Sebelas Bahan Alam Keunggulan Formula NOKILIR:

Zingiber officinale rhizome, Alpinia galanga rhizome, Foeniculum vulgare fructus, Cuminum cyminum fructus, Myristica fragrans semen, Oleum Olea europaea, Oleum Cajuputi, Oleum Citronella, Oleum Caryophyli, Oleum Mentha Piperita, Oleum Cocos.

100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOKILIR sebagai obat herbal berkualitas:

  • Nomor Ijen Edar Badan POM RI.: POM TR 213 674 571
  • Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219
  • Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021064498  

NOSTEO NOKILIR Sehatkan Tulang, Otot dan Sendi

Inovasli Dua Ahli Farmasi Indonesia

NOSTEO dan NOKILIR merupakan inovasi dua Ahli Farmasi Indonesia lintas generasi. Kolaborasi Farmasis yang kompeten di bidang industry herbal dan Farmasis yang kompeten di bidang komunikasi publik. Di era digital ini, diperlukan strategi branding yang tepat untuk memasarkan produk herbal.

Inilah role model baru dalam pengemangan obat herbal Indonesia, dengan kolaborasi antar Farmasis dengan beragam pengalaman dan kompetensi.

Dua Ahli Farmasi Indonesia itu adalah apt. Nurul Qurrota Ayun,. S. Farm., M.Si (Alumni Magister Herbal Universitas Indonesia) dan Karyanto, Sarjana Farmasi (Alumni Universitas Gadjah Mada). Mereka berdua sejak November 2019 bersama-sama mengembangkan formula dari bahan alam untuk kesehatan Tulang, Otot dan Sendi.

Pemilihan kategori produk ini, menurut Karyanto berdasarkan data bahwa Di seluruh dunia, setiap 1 detik terjadi 1 fraktur akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Untuk itu, perlu upaya-upaya pencegahan yang alami, sehingga kita semua terhindar dari kerapuhan tulang (osteoporosis), dan tulang, otot dan sendi kita sehat untuk menopang aktifitas kita sehari-hari.

"Fakta itu yang menjadi pertimbangan utama kami saat mendisain produk. Di era digital ini, dalam proses produksi obat herbal itu harus customer oriented. Kami harus memperhatikan kebutuhan konsumen, kenyamanan konsumen," papar Karyanto menegaskan. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: