Kisah NOSTEO dan NOKILIR Diperkenalkan Kepada Pendekar SH Terate Jawa Tengah
Tanggal Posting : Senin, 17 Januari 2022 | 11:07
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 307 Kali
Kisah NOSTEO dan NOKILIR Diperkenalkan Kepada Pendekar SH Terate Jawa Tengah
NOSTEO dan NOKILIR hasil inovasi dua Ahli Farmasi Indonesia sangat cocok untuk menyehatkan tulang, otot dan sendi para pendekar Indonesia.

JamuDigital.Com-MEDIA JAMU, NOMOR SATU. 

NOSTEO dan NOKILIR diperkenalkan kepada para  pendekar pada saat kegiatan Cabang-Cabang yang diadakan oleh Perwakilan Pusat Setia Hati Terate Madiun, Wilayah Jawa Tengah pada 16 Januari 2022.

Sebelumnya NOSTEO dan NOKILIR juga dipresentasikan kepada para Pendekar SH Terate Jawa Tengah & DIY pada saat "Diklat Nasional Pelatihan Pencak Ajaran & Wasit Juri," Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Perwakilan Pusat Wilayah Jateng & DIY, 17-19 Desember 2021 di Temanggung.

Pada kesempatan ini, Direktur PT. Global Jamu Indonesia, Karyanto dihadapan sekitar 200 pendekar SH Terate yang sedang mengikuti Diklat Nasional menjelaskan pentingnya pola hidup sehat dalam mengkonsumsi makanan agar kesehatan para pendekar tetap optimal.

"Sebagai pendekar tentu latihannya sangat berat, sehingga perlu didukung pola makan yang sehat dan seimbang. Khususnya yang dapat meningkatkan kekuatan tulang, otot dan sendi," ujar Karyanto, Ahli Farmasi Indonesia, Alumni Fakultas Farmasi UGM saat presentasi yang didampingi oleh Ketua SH Terate Perwakilan Pusat Madiun Wilayah Jawa Tengah, Pendekar AKBP. Yuhanis Sapto

Lebih lanjut Karyanto menambahkan bahwa masyarakat Indonesia harus bersyukur karena bumi Indonesia tedapat lebih dari 30.000 tanaman yang tumbuh subur. Sebanyak 9.600 diantaranya, terindikasi berkhasiat obat.

Banyak tanaman obat yang sangat bagus dikonsumsi oleh para pendekar, agar tulang, otot dan sendinya tumbuh kuat, dan mampu dilatih dengan berbagai jurus pencak silat.

"Kekuatan tulang, otot dan sendi sangat penting perannya bagi pendekar. Ibaratnya itu pilar-pilar yang kokoh yang dapat menopang setiap jurus pencak silat yang dilatih berulang-ulang dan sangat keras," ungkap Karyanto.

Untuk itu, kami dari PT. Global Jamu Indonesia memproduksi Kapsul NOSTEO dan Minyak Boreh NOKILIR- dua produk herbal berkualitas yang dapat menunjang kesehatan tulang, otot dan sendi.

NOSTEO NOKILIR Sehatkan Tulang, Otot dan Sendi

Keterangan Foto: Pendekar SH Terate, AKBP. Yuhanis Sapto  (berdiri) dan Karyanto (duduk- tengah) pada saat diskusi pentingnya para pendekar mengkonsumsi bahan-bahan alami yang dapat menunjang kekuatan tulang, otot dan sendi.

Yuhanis Sapto menjelaskan kegiatan diklat nasional ini sebagai persiapan ’Satu Abad SH Terate’ pada September 2022 mendatang. "Berbagai kegiatan akan digelar, antara lain pertandingan antar cabang sehingga kita perlu mengadakan diklat nasional untuk para Wasit dan Juri yang akan bertugas pada saatnya nanti," jelas Yuhanis Sapto. Redaksi JamuDigital.Com

Tentang Keunggulan NOSTEO dan NOKILIR, Klik Link di bawah ini:


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: