NOSTEO Solusi Sehatkan Tulang, Otot dan Sendi. Melindungi Aktifitas Era New Normal
Tanggal Posting : Selasa, 30 November 2021 | 05:01
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 407 Kali
NOSTEO Solusi Sehatkan Tulang, Otot dan Sendi. Melindungi Aktifitas Era New Normal
NOSTEO Pilihan Tepat Sehatkan Tulang, Otot, dan Sendi Kamu. 100 persen Alami dan bersertifikat Badan POM sebagai bukti produk bermutu.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Di seluruh dunia, setiap 1 detik terjadi 1 fraktur akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Untuk itu, perlu upaya-upaya pencegahan yang alami, sehingga kita semua terhindar dari kerapuhan tulang (osteoporosis), dan tulang, otot dan sendi kita sehat untuk menopang aktifitas kita sehari-hari.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

  • Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561
  • Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219
  • Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

  • Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)
  • Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)
  • Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)
  • Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)
  • Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

NOSTEO Pilihan Ku

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

  • MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS. NOSTEO mengandung Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang)- yang memiliki kandungan yang tinggi: kalsium, magnesium, fosfor, protein, dan zat besi, sangat baik untuk membentuk struktur tulang yang kuat dan kepadatan tulang, sehingga dapat mencegah osteoporosis (kerapuhan tulang). Tripang dapat meningkatkan kesehatan tulang seperti: mencegah osteoporosis, membantu penyembuhan patah tulang, dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi.
  • SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS. Keunggulan lain NOSTEO adalah mengandung ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium yang sangat bermanfaat mengurangi rasa lelah setela beraktifitas. Buah Kurma juga sebagai sumber energi instan karena terdapat gula. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.
  • PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI. Buah Mengkudu dijadikan salah satu formula NOSTEO karena kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat yang bersifat analgesik, antiradang, antibakteri, dan mengatasi rasa nyeri yang disebakan oleh arthritis, serta mengurangi kerusakan sendi akibat penyakit tersebut.
  • MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT. Sidaguri (Sida rhombifolia L.) merupakan tanaman obat tradisional dengan potensi sebagai obat asam urat. Kandungan flavonoid pada ekstrak Sidaguri terbukti menghambat Xanthine Oxidase hingga 55% dan digunakan untuk menurunkan asam urat.
  • MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH. NOSTEO mengandung Sambiloto (Andrographis paniculata L. Ness) merupakan salah satu tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk dikembangkan di Indonesia dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman.Sambiloto mengandung diterpen lakton yang banyak kegunaannya bagi kesehatan. Selain komponen utama terdapat juga senyawa lain, yaitu: saponin, flavonoid, alkaloid dan tanin. Secara klinis andrographolide terbukti aktivitasnya dapat berpengaruh pada hepatoprotective, cardiovascular, hypoglycemic, antibakteri, immunostimulan, antipiretik, anti-inflammatory, antivenom, antihepatotoxic.

Cara Pemakaian: Diminum 3 x sehari 2 kapsul, 1 jam setelah makan. Perhatian: Simpan di tempat kering, di bawah suhu 30⁰C dan Terhindar dari sinar matahari langsung

Komitmen Produk Bermutu, Berkhasiat, dan Alami. Persembahan Herbal Berkualitas dari PT. Global Jamu Indonesia. Info lengkap tentang NOSTEO, klik: www.nosteo.info

Segera pesan disini. Mencegah lebih baik dari pada Mengobati:

  • WA: 087875676607.


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: