Kunjungan Bisnis Dubes Uzbekistan ke Sidomuncul
Tanggal Posting : Rabu, 19 Agustus 2020 | 08:06
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 173 Kali
Kunjungan Bisnis Dubes Uzbekistan ke Sidomuncul
Kunjungan Bisnis Dubes Uzbekistan ke Sidomuncul pada Selasa, 18 Agustus 2020.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Dubes Uzbekistan, Mr. Ulugbek Razukulov & Seketaris Kedubes, Mr. Muzaffar S. Abduazimov pada Selasa, 18 Agustus 2020 mengunjungi Kantor Sidomuncul di kawasan Jakarta Selatan, diterima oleh Irwan Hidayat, Direktur PT. Sidomuncul, Tbk.

Irwan Hidayat menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, setelah menjelaskan tentang Sidomuncul dan beliau juga menjelaskan tentang Uzbekistan, saya bertanya pada Ambasador Ulugbek Razukulov: "Bagaimana dia tahu tentang Sidomuncul dan mengapa dia ingin bertemu dengan saya," tanya Irwan.  

Dia menjawab dan menunjuk produk Tolak Angin yang ada di meja saya: "Karena produk ini," jawabnya sebagaimana diceritakan Irwan Hidayat kepada Redaksi JamuDigital, Rabu pagi, 19 Agustus 2020.

Dua setengah tahun yang lalu, lanjut Irwan Hidayat, ketika dia mulai menjabat sebagai Duta Besar berkuasa penuh untuk Indonesia, saya diperkenalkan Tolak Angin oleh stafnya dan minum Tolak Angin. Sejak itu, kalau tidak enak badan dia minum Tolak Angin.

Berita Terkait: Tolak Angin Tingkatkan Imunitas Tubuh Saat COVID-19 

Menurut Mr. Ulugbek, Tolak Angin dapat di ekspor ke Uzbekistan, karena sangat berguna bagi masyarakat Uzbekistan. Bangsa Uzbekistan juga mengenal obat herbal, meskipun dalam bentuk ramuan yang harus direbus. Di Uzbekistan mereka minum herbal terutama saat musim gugur dan musim dingin, karena dibeberapa bagian, temperaturnya sangat dingin.

Duta besar Ulugbeg juga berharap Sidomuncul dapat membeli madu, dan produk dari Uzbekistan. Penduduk Uzbekistan mayoritas Muslim sehingga produk Tolakangin pasti akan mendapat kepercayaan, karena Sidomuncul adalah perusahaan terbuka yang sudah berpengalaman dan terpercaya, dari negara dengan penduduk muslim terbesar didunia. Apalagi juga  sudah diekspor ke banyak negara di dunia, termasuk Saudi Arabia. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: