Kafe Jamu di Kendal Sajikan Herbal dan Akupuntur
Tanggal Posting : Jumat, 19 Februari 2021 | 08:19
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 259 Kali
Kafe Jamu di Kendal Sajikan Herbal dan Akupuntur
Pelanggan menikmati hidangan minuman berbahan herbal yang disajikan di Kafe jamu Griya Sehat Jalan Soekarno-Hatta, Kota Kendal.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Kafe Jamu Griya Sehat Kendal bisa menjadi rujukan bagi masyarakat yang ingin menikmati minuman herbal tradisional. Kafe menyajikan beragam menu dari bahan baku rempah-rempah asli Indonesia.

Kafe Jamu Griya Sehat Kendal berada di jalan raya Soekarno-Hatta, Kota Kendal, bersebelahan dengan Klinik Griya Sehat. Kafe merupakan milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Kendal yang buka setiap jam kerja. Kafe menyiapkan minuman penambah stamina dan imun tubuh dengan bahan alami.

Saat masa pandemi Covid-19 seperti ini, stamina tubuh yang sehat dan imun yang baik sangat diperlukan. Kafe Jamu Griya Sehat bisa menjadi alternatif bagi warga yang ingin menikmati kehangatan minuman rempah-rempah.

“Konsep yang dihadirkan adalah memberikan pelayanan berbasis herbal dan tradisional untuk meningkatkan imunitas tubuh,” kata penanggungjawab Kafe Jamu Griya Sehat Dinkes Kendal, Anita Dianawati, Kamis, 18 Februari 2021.

Semua yang disajikan berbahan herbal dan tidak ada bahan kimia. Rempah-rempah yang disiapkan juga berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Kafe Jamu Griya Sehat buka setiap jam kerja mulai pukul 11.00-15.00 WIB.

Selain menikmati hangatnya minuman herbal, juga terdapat pelayanan akupuntur dan pemeriksaan kesehatan berbasis herbal. (Sumber: https://jateng.inews.id/berita/kafe-jamu-di-kendal-ini-sajikan-minuman-rempah-dan-akupuntur/2). Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: