Imunitas Penyintas COVID-19 Tetap Harus Terjaga. STIMUNO Teruji Klinis Meningkatkan Imunitas
Tanggal Posting : Senin, 16 Agustus 2021 | 15:54
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 599 Kali
Imunitas Penyintas COVID-19 Tetap Harus Terjaga. STIMUNO Teruji Klinis Meningkatkan Imunitas
Penyintas COVID-19 tetap harus menjaga kekebalan tubuhnya. STIMUNO yang teruji klinis untuk meningkatkan imun, pilihan tepat untuk dikonsumsi.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Ada beberapa penyintas COVID-19 yang masih merasakan efek setelah dinyatakan sembuh. Kondisi tidak normal setelah sembuh dari COVID-19 dapat berlangsung lebih dari sebulan setelah penderita terpapar virus untuk pertama kalinya.

Bahkan, penderita tanpa gejala atau gejala ringan juga dapat merasakan efek COVID-19 setelah dinyatakan sembuh, kondisi ini dikenal dengan long covid atau covid kronis.

Beberapa efek pasca-sembuh COVID-19 yang masih dirasakan penyintas, antara lain: sesak napas (napas pendek-pendek), mudah lelah setelah banyak beraktivitas, sulit konsentrasi, suasana hati menjadi sering muram, batuk, sakit dada, sakit perut, sakit kepala, jantung berdebar, nyeri sendi/otot, diare, gangguan tidur, kepekaan indra penciuman berkurang, kepekaan indra perasa terganggu, siklus haid berubah, dan masih banyak lagi.

Konsultasikan diri Anda ke dokter, jika masih merasakan efek COVID-19 setelah sembuh dari penyakit ini. Terutama apabila gejala tidak kunjung membaik setelah Anda menjalani pemulihan COVID-19 selama beberapa saat.

OMAI Mendunia

Tetap jalani protokol kesehatan selama menjalani aktivitas keseharian Anda & untuk menjaga daya tahan tubuh setelah dinyatakan sembuh dari virus COVID-19, terapkan pola hidup sehat, dan bila perlu Anda dapat mengonsumsi STIMUNO untuk meningkatkan imunitas tubuh. STIMUNO adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari ekstrak meniran (Phyllanthus niruri), dan sudah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi.

Kehadiran OMAI STIMUNO kini sudah 17 tahun sebagai Fitofarmaka yang menjaga Imun Keluarga Indonesia. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. STIMUNO membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh), membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

Lindungi diri Anda dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali sehari/sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (umur lebih dari 12 tahun). *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: