STIMUNO Menjaga Imunitas, Sebelum dan Sesudah Divaksin COVID-19
Tanggal Posting : Senin, 24 Mei 2021 | 14:30
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1021 Kali
STIMUNO Menjaga Imunitas, Sebelum dan Sesudah Divaksin COVID-19
Minumlah OMAI STIMUNO, karena memiliki banyak keunggulan. Untuk menjaga imunitas tubuh, sebelum dan sesudah divaksin.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Program vaksinasi COVID-19 terus diperluas, antara lain dengan pelaksanaan Vaksin COVID-19 Gotong Royong, agar cakupan vaksinasi kepada masyarakat semakin cepat menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Pada pertengahan bulan Mei 2021, vaksin COVID-19 Gotong Royong sudah mulai dijalankan. Vaksinasi Gotong Royong adalah pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain dalam keluarga yang pendanaannya dibebankan pada badan hukum atau badan usaha.

Bagi pekerja dan mereka yang masuk dalam kategori di atas, akan mendapatkan vaksin COVID-19 gratis atau tidak dipungut biaya. Pembiayaan akan ditanggung perusahaan atau badan hukum yang menaungi pekerja.

Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, meminta kepada masyarakat yang telah menyelesaikan vaksinasi untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Sudah Divaksin Bukan Berarti Kebal COVID-19

MenKes RI. berharap masyarakat yang sudah selesai vaksinasi untuk tetap menaati protokol kesehatan seperti bepergian tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kekebalan atau imun tubuh tidak langsung terbentuk ketika vaksin telah disuntikan. Butuh waktu sekitar 28 hari setelah disuntikan, agar kekebalan terbentuk secara optimal.

Harus diperhatikan, mereka yang sudah divaksin masih dapat menularkan virus kepada orang lain, terutama mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah atau belum melakukan vaksinasi.

Selain tetap mengonsumsi makanan bergizi, konsumsi immunomodulator  seperti STIMUNO saat sesudah vaksin COVID-19 juga dapat menjadi langkah pelengkap untuk tetap menjaga imunitas tubuh Anda..!

Jaga daya tahan tubuh dengan pilihan yang tepat. Minumlah OMAI STIMUNO, karena memiliki banyak keunggulan:

  • 100% Herbal Alami,
  • Teruji Klinis dan Bersertifikat Fitofarmaka,
  • Aman Digunakan untuk Jangka Panjang,
  • Direkomendasikan Dokter dalam Tatalaksana Penanganan COVID-19

Dibuat dari ekstrak meniran (Phyllanthus niruri), STIMUNO adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi untuk jangka panjang.

OMAI STIMUNO dapat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun). Untuk anak-anak tersedia STIMUNO Syrup. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: