Kenali Tiga Gejala Anak Terpapar COVID-19. STIMUNO Sirup Teruji Klinis Perkuat Imun Anak
Tanggal Posting : Senin, 19 Juli 2021 | 10:30
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 960 Kali
Kenali Tiga Gejala Anak Terpapar COVID-19. STIMUNO Sirup Teruji Klinis Perkuat Imun Anak
STIMUNO Sirup untuk anak tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa: original, jeruk beri dan anggur.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Para ibu harus mengenali gejala utama anak terpapar virus COVID-19. Memberi asupan imunomodulator dari bahan alami yang teruji klinis merupakan pilihan bijak. STIMUNO satu-satunya imunomodulator alami yang teruji klinis berstatus Fitofarmaka. STIMUNO Sirup tersedia dalam beberapa varian rasa yang disukai anak-anak.

Jumlah anak Indonesia yang terpapar COVID-19 cukup banyak. Berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dari total kasus COVID-19 di Indonesia-  telah menembus 2 juta kasus. Sebanyak 12,5 persen (sekitar 200.000 penderita) di antaranya adalah anak-anak. Ini artinya 1 dari 8 kasus COVID-19 di Indonesia adalah anak-anak.

Berdasarkan riset Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman, ada 3 (tiga) gejala yang paling banyak dirasakan anak ketika terpapar COVID-19. Penelitian dilakukan pada pasien COVID-19 berusia di bawah 18 tahun. Disebutkan bahwa gejala COVID-19 yang paling banyak ditemukan pada anak yaitu: Batuk (57,4 persen), Kelelahan (39,7 persen), dan Demam (36,8 persen).

Selain itu, ada beberapa gejala lain yang perlu diwaspadai, seperti: Meriang, Hidung tersumbat atau pilek, Kehilangan indra penciuman, Sakit tenggorokan, Sesak napas atau kesulitan bernapas, Diare, Mual atau muntah, Sakit perut, Sakit kepala, Nyeri otot atau tubuh, Hilangnya nafsu makan, terutama pada bayi berusia di bawah satu tahun.

Penting bagi para orang tua untuk mengetahui dan mengenali gejala apa saja yang dapat dirasakan sang buah hati, ketika terinfeksi virus Corona. Karena, tidak semua anak dapat menjelaskan sakit yang sedang dialami, terutama pada anak balita.

OMAI Mendunia

Untuk itu, perkuat daya tahan tubuh anak dengan STIMUNO, yang merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) terbuat dari ekstrak Meniran (Phyllanthus niruri),  telah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi. Jadi, produk ini aman dikonsumsi untuk jangka panjang,

STIMUNO satu-satunya OMAI immunomodulator bersertifikat Fitofarmaka, yaitu sertifikat tertinggi dari Badan POM untuk produk bahan alam yang sudah teruji klinis pada pasien Indonesia dapat menjaga imunitas tubuh.

Manfaat STIMUNO anak untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak sudah terbukti secara ilmiah. Bahkan, STIMUNO juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Dapat dikonsumsi untuk anak berusia 1 tahun ke atas, STIMUNO tersedia dalam bentuk sirup dan kapsul. Untuk anak berusia 1 tahun sampai 12 tahun, dapat mengonsumsi STIMUNO sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml. Sedangkan bagi anak-anak usia lebih dari 12 tahun dapat mengonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Orangtua tidak perlu khawatir tentang varian rasa STIMUNO sirup. Sebab, rasa buah-buahannya yang manis, sangat cocok di lidah anak- anak. STIMUNO anak tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa: original, jeruk beri dan anggur. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: