Herba ASIMOR Membantu Wujudkan ASI Eksklusif sebagai Best Practice
Tanggal Posting : Senin, 22 November 2021 | 18:10
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 147 Kali
Herba ASIMOR Membantu Wujudkan ASI Eksklusif sebagai Best Practice
Dapatkan Herba ASIMOR di apotik, toko obat terdekat di rumah Anda, atau secara online di: Dexa Medica Official Shop, GoApotik, Shopee dan Tokopedia.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. ASI eksklusif dipercaya sebagai ’best practice’ yang berpengaruh kepada status kesehatan dan gizi ibu, anak balita serta angka kematian yang tinggi. Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) Herba ASIMOR dapat membantu mewujudkan ASI EKSKLUSIF!

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menekankan bahwa pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif sangat penting untuk mencegah kematian bayi dan anak bawah lima tahun (balita) akibat gizi buruk, termasuk stunting atau tumbuh pendek.

ASI eksklusif menjadi salah satu upaya untuk mencegah kematian bayi dan balita akibat gizi buruk, termasuk stunting.

Banyak penelitan juga yang menyebutkan bahwa pemberian ASI eksklusif secara signifikan dapat mencegah stunting.

Masih banyak hambatan yang ditemui oleh para ibu untuk memberikan ASI eksklusif pada bayinya, yang akhirnya menyebabkan menurunnya produksi ASI, padahal anak yang tidak diberikan ASI eksklusif tiga kali lebih berisiko stunting dibandingkan yang diberikan ASI eksklusif.

Telah dilakukan penelitian atas penggunaan tumbuhan herbal lokal Indonesia yang terbukti menstimulasi ASI, yaitu penggunaan daun torbangun yang kaya akan vitamin C dan juga bisa menjadi peningkat imun tubuh. (sumber: bkkbn.go.id, 17 November 2021)

Jaga agar proses menyusui dan pemberian ASI tetap lancar dengan mengonsumsi Herba ASIMOR, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), daun Katuk (Sauropus androgynus), dan ikan Gabus (Channa striata).

Ekstrak Daun torbangun yang dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu sehingga ASI dapat meningkat 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

Ekstrak Daun katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Herba ASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan gabus yang fungsinya meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin, sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Herba ASIMOR bisa dikonsumsi 2 kali sehari 1 kaplet untuk ASI lancar, melimpah dan berkualitas.

Dapatkan Herba ASIMOR di apotek atau toko obat terdekat di rumah Anda atau secara online melalui Dexa Medica Official Shop atau GoApotik, di marketplace Shopee dan Tokopedia. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: