Terbukti Khasiatnya. NOSTEO dan NOKILIR Menjadi Pilihan Utama Para Terapis
Tanggal Posting : Minggu, 27 Maret 2022 | 06:34
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 584 Kali
Terbukti Khasiatnya. NOSTEO dan NOKILIR Menjadi Pilihan Utama Para Terapis
Para peserta pelatihan Massage Cidera Olah Raga di AMOSEKIN Griya Therapist Tulungagung, memilih NOSTEO dan NOKILIR, karena khasiat NOSTEO dan NOKILIR bermanfaat untuk para pasiennya.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Kapsul NOSTEO dan Minyak Boreh NOKILIR menjadi pilihan utama para terapis untuk menyehatkan Tulang, Otot dan Sendi. Bahkan sejak 2021, NOSTEO dan NOKILIR telah diresepkan oleh para Dokter Ahli Ortopedi Indonesia.

Kapsul NOSTEO manjur untuk membantu OSTEOPOROSIS, ASAM URAT, REMATIK, NYERI SENDI, KRAM OTOT dan meningkatkan IMUNITAS TUBUH. Keunggulan Khasiat dan Formula NOSTEO mendapat apresiasi AHLI FARMASI INDONESIA pada tahun 2021. Klik Disini: Apresiasi Inovasi NOSTEO.

Sedangkan minyak boreh kekinian NOKILIR mengandung 11 bahan alam yang saling bersinergi sehingga sangat cocok untuk membantu menyembuhkan: TERKILIR, NYERI SENDI, KAKU OTOT, PEGAL LINU, SARAF KEJEPIT, REMATIK, ASAM URAT, GATAL-GATAL, DIGIGIT SERANGGA, MASUK ANGIN, PERUT KEMBUNG. Sebelas SOLUSI NOKILIR: Klik Disini.

Kembali AMOSEKIN Griya Therapist yang berada di Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur menggelar pelatihan "Massage Cidera Olah Raga" pada Sabtu, 26 Maret 2022, yang digelar selama dua hari.

Kegiatan Amoeskin Griya Therapist yang dikelola langsung oleh Trainer Profesional, Mukini Amoeskin ini selalu mendapat dukungan dari NOSTEO dan NOKILIR.

"Peserta pelatihan dan pasien kami telah merasakan khasiat NOSTEO dan NOKILIR," ungkap Mukini disela-sela memberikan pelatihan.

Mukini- yang pernah menimba ilmu di Hongkong ini, menambahkan pada saat kegiatan bazar dalam rangka Peresmian Pusat Informasi dan Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) dengan Migrant Worker Resources Centre (MRC), Kapsul NOSTEO dan minyak boreh kekinian NOKILIR disertakan sebagai salah satu produk unggulan untuk kesehatan Tulang, Otot dan Sendi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, Jawa Timur dalam rangka untuk meminimalisir adanya kekerasan terhadap Pekerja Migran Indonesia (PMI), di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa, Jum’at, 18 Maret 2022.

"Pada saat itu, sejumlah pejabat yang hadir dan mengunjungi booth kami, saya tawarkan untuk kami pijat dibagian tangannya dengan menggunakan NOKILIR," ungkap Mukini menambahkan.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengapresiasi adanya program tersebut, yang mana menurutnya banyak warga Tulungagung yang bekerja sebagai PMI dan tentu saja selama ini pihaknya sering menangani permasalahan yang dihadapi PMI.

"Tentunya dengan adanya LTSA dan MRC ini akan memudahkan bagi PMI, jika mengadukan permasalahannya ketika berada di luar negeri, karena MRC mempunyai banyak perwakilannya," ujar Bupati, Maryoto Birowo sebagaimana dirilis oleh JatimTerasKata. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: