Segera Daftar: Pelatihan Pijat Refleksi Gratis. Didukung oleh NOSTEO dan NOKILIR
Tanggal Posting : Sabtu, 5 Februari 2022 | 04:10
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 2508 Kali
Segera Daftar: Pelatihan Pijat Refleksi Gratis. Didukung oleh NOSTEO dan NOKILIR
Peluang meningkatkan kompetensi terapis. Ikuti Pelatihan Pijat Refleksi Gratis dan informasi penggunaan obat herbal NOSTEO dan minyak boreh NOKILIR.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. LKP Amoeskin Griya Therapist di Tulungagung, Jawa Timur bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Jawa Timur mengadakan pelatihan pijat refleksi tanpa dipungut biaya. Kegiatan ini didukung oleh obat herbal berkualitas NOSTEO dan NOKILIR: Sehatkan Tulang, Otot, dan Sendi.

Tujuan kegiatan ini, dalam rangka meningkatkan kompetensi para terapis tradisional pelatihan refleksi bagi para terapis. Pelatihan akan dilaksanakan di LKP Amoeskin Griya Therapist Tulungagung, dengan dibimbing langsung oleh Trainer profesional, Mukini Amoeskin.

"Silakan mendaftar, jika kuota sudah terpenuhi maka jadwal pelatihan akan segera diinformasikan dan kemudian dijadwalkan pelaksanaannya. Pelatihan ini tidak dipungut biaya.. Ini Kerjasama LKP Amoeskin dengan Kemendikbud Riset dan Teknologi. Kompetensi terapis perlu terus untuk ditingkatkan," jelas Mukini Amoeskin kepada Redaksi JamuDigital.Com, Sabtu, 5 Februari 2022.

Kami juga sangat berterima kasih, lanjut Mukini Amoeskin, kegiatan-kegiatan kami selalu didukung oleh NOSTEO dan NOKILIR sehingga wawasan peserta yang ikut pelatihan semakin lengkap karena diperkenalkan dengan ramuan herbal yang sudah memiliki nomor ijin edar dari Badan POM, sehingga kualitasnya terjamin, dan juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Informasi tentang persyaratan dan pendaftaran pelatihan pijat refleksi silakan kontak:

  • Ibu Clarisa: 081259443362
  • Ibu Mukini: 081357795249

 


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: