Terapis dari Blitar dan Jombang Tingkatkan Kompetensi Bersama NOSTEO dan NOKILIR
Tanggal Posting : Minggu, 30 Januari 2022 | 17:18
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 591 Kali
Terapis dari Blitar dan Jombang Tingkatkan Kompetensi Bersama NOSTEO dan NOKILIR
Terapis darii Blitar dan Jombang menerima sertifikat Kompetensi HaraShiatsu dan dibekali tentang penggunaan, keunggulan, dan khasiat NOSTEO & NOKILIR.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Sebanyak 15 Terapis dari Blitar dan Jombang berhasil meningkatkan kompetensinya setelah mengikuti pelatihan pijat HaraShiatsu yang diadakan pada Minggu, 30 Januari 2022 bertempat di Griya Sehat Harmony Blitar akan digelar.

Adalah Trainer professional, Mukini Amoeskin-Terapis yang sudah terkenal di Jawa Timur memberikan materi pelatihan dan praktek HaraShiatsu, sehingga menambah bekal para terapis meningkatkan kompetensinya.

Pada kesempatan itu, Mukini Amoeskin juga menjelaskan kepada peserta tentang pentingnya terapis tradisional memahami pengetahuan tentang herbal, karena lazimnya setelah diberikan terapi oleh para terapis juga disarankan penggunaan obat herbal untuk lebih mengoptimalkan proses terapi. Baik diminum, atau penggunaan topikal seperti minyak boreh yang sudah terkenal sejak dulu, karena resep ini peninggalan nenek moyang bangsa Indonesia.

Pada kesempatan ini, Mukini Amoeskin memperkenal obat herbal berkualitas Kapsul NOSTEO dan minyak boreh kekinian- NOKILIR yang sudah mendapat NIE (Nomor Ijin Edar) dari Badan POM Republik Indonesia dan Sertifikat Halal dari MUI.

NOSTEO dan NOKILIR-adalah couple product yang merupakan inovasi dua AHLI FARMASI INDONESIA yang sangat cocok untuk Kesehatan Tulang, Otot dan Sendi. Sehingga produk ini sangat cocok dijadikan rujukan oleh para terapis untuk diberikan kepada pasiennya.

Informasi lengkap NOSTEO dan NOKILIR: Klik Disini

NOSTEO NOKILIR Sehatkan Tulang, Otot dan Sendi

Terapis Blitar dan Jombang

Kegiatan yang didukung oleh NOSTEO dan NOKILIR ini, diharapkan terus bergulir di seluruh Kawasan Jawa Timur sehingga terapis di Jawa Timur semakin kompeten dalam rangka ikut serta menyehatkan masyarakat Indonesia. Redaksi JamuDigital.Com 


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2023. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: