Rambut Rontok Saat Menyusui dan Optimasi Pemberian ASI dengan Herba ASIMOR
Tanggal Posting : Selasa, 18 Januari 2022 | 10:12
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 258 Kali
Rambut Rontok Saat Menyusui dan Optimasi Pemberian ASI dengan Herba ASIMOR
Herba ASIMOR dapat diperoleh di apotek atau toko obat terdekat di rumah Anda atau secara online: melalui Dexa Medica Official Shop, GoApotik, Shopee atau Tokopedia.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Ibu yang sedang menyusui tidak perlu khawatir jika mengalami kerontokan rambut. Yang terpenting, pastikan proses dan pemberian ASI berjalan lancar, dan mengonsumsi Herba ASIMOR menjadi pilihan untuk optimasi pemberian ASI (Air Susu Ibu) yang berkualitas dan bernutrisi.

Rambut rontok setelah kehamilan menjadi hal yang umum bagi para ibu. Sejak kehamilan dimulai, kerontokan rambut sering dialami dan berlanjut sampai pasca persalinan.

Penyebab rambut rontok ketika ibu menyusui adala dikarenakan tingkat estrogen meningkat selama kehamilan, dan menyebabkan rambut ibu menjadi lebih tebal. Tapi setelah bayi lahir, kadar estrogen menurun dan menyebabkan kerontokan rambut- setelah beberapa minggu pasca persalinan.

Normalnya, Ibu yang baru melahirkan biasanya akan kehilangan sekitar 80 helai rambut sehari.

Guna meminimalisasi rambut rontok ibu menyusui, mulailah dengan memastikan kadar gula darah, zat besi, feritin, seng, dan vitamin D Anda normal. Kemudian, lakukan sebanyak mungkin kegiatan untuk meminimalkan stres. Makan makanan yang sehat dengan banyak asupan protein untuk membantu proses pertumbuhan rambut dan jangan takut untuk keramas.

OMAI Mendunia

Jangan lupa untuk juga menjaga agar proses menyusui dan pemberian ASI tetap lancar dan ASI berkualitas dengan mengonsumsi Herba ASIMOR, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

Terbuat dari daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), daun Katuk (Sauropus androgynus), dan ikan Gabus (Channa striata), Herba ASIMOR membantu membuat ASI lebih Lancar, berkualitas dan bernutrisi.

Ekstrak Daun torbangun yang dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu sehingga ASI dapat meningkat 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

Ekstrak Daun katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Herba ASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan gabus yang fungsinya meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nutrisi pada ASI.

Herba ASIMOR bisa dikonsumsi 2 kali sehari 1 kaplet untuk ASI lancar, melimpah dan berkualitas.

Dapatkan Herba ASIMOR di apotek atau toko obat terdekat di rumah Anda atau secara online melalui Dexa Medica Official Shop atau GoApotik di Shopee atau Tokopedia. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: