Pahami Ragam Manfaat Menyusui. ASI Booster Alami, OMAI HerbaASIMOR
Tanggal Posting : Selasa, 28 September 2021 | 05:36
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 356 Kali
Pahami Ragam Manfaat Menyusui. ASI Booster Alami, OMAI HerbaASIMOR
HerbaASIMOR mendukung ASI eksklusif, dan memberi edukasi bahwa ASI sangat penting sebagai nutrisi bagi bayi pada 1.000 hari pertama kehidupannya.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Manfaat menyusui, tidak hanya penting untuk bayi- yang memang sangat memerlukan nutrisi dari Air Susu Ibu (ASI), namun juga bermanfaat untuk ibunda yang sedang menyusui. Apa saja ya... manfaat untuk keduanya?

ASI merupakan asupan yang sangat penting bagi bayi sejak lahir hingga enam bulan pertama dalam masa kehidupannya. ASI mengandung banyak nutrisi dan zat antibodi yang sangat diperlukan dalam masa tumbuh-kembang anak usia dini.

Dan ASI juga memberikan manfaat bagi ibu dan sekaligus kepada bayi. Beberapa manfaat untuk bayi adalah mencegah terjadinya penyakit, membantu perkembangan otak dan fisik bayi.

Sedangkan manfaat memberikan ASI bagi sang ibu, dapat mengatasi trauma dan mencegah kanker payudara. Nah inilah, yang perlu dipahami oleh para Wanita agar semakin mengerti betapa menyusui memiliki menfaat bagi bayi dan sekaligus ibunya yang menyusui.

Ibu menyusui dianjurkan memberikan ASI eksklusif (tanpa asupan tambahan) bagi buah hatinya sejak lahir hingga berusia enam bulan.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), ibu menyusui di Yogyakarta paling peduli memberikan ASI eksklusif bagi buah hatinya. Proporsi bayi usia kurang dari enam bulan yang mendapatkan ASI eksklusif di Yogyakarta mencapai 78,93% pada 2020 (dengan rata-rata nasional sebesar 69,52%).

Selain itu, ada 21 provinsi lainnya memiliki proporsi bayi kurang dari 6 bulan yang mendapatkan ASI eksklusif dibawah rata-rata nasional, yang paling rendah, yaitu Kalimantan Tengah sebesar 52,98%. Sedikit diatasnya adalah Sumatera Utara sebesar 53,39%.

OMAI Mendunia

Sering kali, sang ibu mengalami kendala dalam proses produksi ASI. Nah, agar proses menyusui dan produksi ASI tetap lancar, maka perlu untuk mengonsumsi HerbaASIMOR- Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari daun Katuk (Sauropus androgynus), daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), dan ikan Gabus (Channa striata).

Ekstrak daun Katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui, sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Ekstrak daun Torbangun dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu, sehingga ASI dapat meningkat sebesar 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

HerbaASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan Gabus- yang berfungsi meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin, sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan, dan kekuatan wanita pasca melahirkan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

HerbaASIMOR dapat dikonsumsi 2 kali sehari 1 kaplet untuk ASI lancar, melimpah dan berkualitas. HerbaASIMOR melalui campaign 100% ASI for MORe- turut mendukung suksesnya pemberian ASI eksklusif.

Selain mendukung pemberian ASI eksklusif,  Herba ASIMOR juga memberikan edukasi bahwa ASI adalah sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. ASI sebagai nutrisi terpenting bagi bayi pada 1.000 hari pertama kehidupannya.

ASI mengandung zat gizi untuk perkembangan otak. ASI juga disertai hormon pertumbuhan, enzim antivitus dan antibakteri, sel darah putih peningkat kekebalan tubuh, serta bakteri baik bagi pertumbuhan dan pembentukan antibodi bagi si bayi.

Dapatkan HerbaASIMOR di apotik, atau di toko obat terdekat di rumah Anda. Dapat juga dibeli secara online melalui Dexa Medica Official Shop atau GoApotik di Shopee atau Tokopedia. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: