Info COVID-19 Diwartakan Dokter Reisa dengan Anggun
Tanggal Posting : Selasa, 13 Juli 2021 | 09:16
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 97 Kali
Info COVID-19 Diwartakan Dokter Reisa dengan Anggun
Dokter yang memiliki gaya komunikasi baik ini, resmi menjadi istri dari Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro pada November 2012 lalu.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Berita COVID-19 di tanah air, diwartakan dengan anggun oleh dokter  Reisa Broto Asmoro. Sebagai seorang dokter, tentunya fasih ketika melafalkan istilah-istilah medis.

Yuks mengenal lebih dekat dokter yang ternyata juga mempunyai banyak prestasi ini, seperti dipublikasikan oleh media online- Merdeka.Com. Berikut ini, artikel lengkapnya:

Nama Dokter Reisa Broto Asmoro kembali mencuat kala dirinya menyampaikan informasi mengenai kasus COVID-19 di Indonesia melalui konferensi pers pada Senin, 8 Juni 2021 lalu. Kini dokter yang memiliki paras cantik tersebut dipercaya untuk masuk ke dalam Tim Penanganan COVID-19.

Dokter yang memiliki gaya komunikasi baik ini, resmi menjadi istri dari Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro pada November 2012 lalu. Menikah dengan salah satu bangsawan dari keraton membuat pernikahan Reisa Broto Asmoro tersebut dijuluki sebagai royal wedding.

Tidak banyak diketahui, ternyata ibu dari dua anak tersebut pernah mengikuti ajang kecantikan dalam ruang lingkup internasional. Dokter Reisa diketahui pernah mewakili Indonesia di ajang Miss International pada tahun 2010 silam. Tidak heran, dirinya memiliki gaya komunikasi serta penampilan yang menarik.

Berparas anggun serta cerdas membuat dirinya berkesempatan untuk ikut ke dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 2010. Sebagai wakil dair Provinsi DI Yogyakarta, dirinya mampu menyabet gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Menikah dengan seorang pangeran dari Keraton Surakarta membuat Dokter Reisa diharuskan untuk menjalani prosesi pernikahan dengan adat jawa yang kental. Penggunaan adat jawa yang kental tersebut tidak lain berasal dari keluarga besar sang suami yang merupakan kerabat dari keraton Surakarta.

Tidak hanya dalam pernikahan, kelahiran kedua anaknya juga menggunakan adat jawa yang kental seperti adanya tradisi tedak siten dan sebagainya.

Tidak merasakan perubahan drastis pasca menikah beberapa waktu yang lalu, Dokter Reisa mengungkapkan bahwa justru dirinya sangat didukung suami untuk meniti karier.

"Itu perjanjian kita dari sebelum nikah. Dia sendiri yang bilang, saya kan ketemu kamu itu kamu sudah punya karir. Kamu sudah punya pekerjaan kamu sudah punya title, jadi ketika saya mengajak kamu menikah saya tidak akan mengubah itu," terangnya.

Pernikahan yang telah berlangsung selama 8 tahun tersebut kini telah dikaruniai dua orang anak perempuan serta anak laki-laki. Anak perempuan yang cantik tersebut bernama Ramania Putri Broto Asmoro, sedangkan anak laki-lakinya bernama R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Perempuan yang lahir pada tanggal 28 Desember 1985 ini ternyata telah meniti kesuksesannya sejak duduk di bangku SMA. Berparas cantik dan pandai berkomunikasi membuat dirinya percaya diri untuk melangkah sebagai model.

Setelah tamat dari SMA, nampaknya karier dari perempuan yang memiliki nama Reisa Kartikasari ini mulai terang. Dirinya acapkali berkesempatan untuk menjadi gadis sampul hingga menjadi model di beberapa agensi populer.

Pemikirannya yang cerdas serta taktis lagi-lagi membuat Dokter Reisa beruntung. Dirinya sempat berpengalaman menjadi anggota DVI (Dissaster Victim Identification) pada beberapa peristiwa yang terjadi di tanah air seperti kecelakaan pesawat Sukhoi hingga beberapa ledakan bom terorisme di Ibukota.

Kini, Dokter yang berparas anggun dan cerdas tersebut dipercaya sebagai Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Covid-19. Dilansir dari Liputan6, melalui konferensi pers yang digelar pada Senin (8 Juni 2021) tersebut, Dokter Reisa mengungkapkan bahwa angka pasien sembuh dari total kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 30 persen.

Kendati demikian, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melalui Dokter Reisa juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada serta adaptasi dengan kebiasaan baru selama wabah Covid-19 masih belum beranjak dari negeri.

"Beradaptasi dengan kebiasaan baru. Kebiasaan untuk hidup yang lebih sehat, lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan agar kita smeua dengan produktif dan aman dari Covid-19," jelasnya.

(Sumber Berita: Selasa, 9 Juni 2020 11:21. Reporter : Mutia Anggraini. https://www.merdeka.com/trending/profil-lengkap-dokter-reisa-broto-istri-pangeran-kini-masuk-tim-penanganan-covid-19.html?page=1). Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: