Wanita Hamil dan Menyusui Boleh Divaksin COVID-19. Tingkatkan ASI dan Imunitas dengan HerbaASIMOR
Tanggal Posting : Senin, 12 Juli 2021 | 14:09
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 623 Kali
Wanita Hamil dan Menyusui Boleh Divaksin COVID-19. Tingkatkan ASI dan Imunitas dengan HerbaASIMOR
Jagalah agar proses menyusui dan produksi ASI ibu menyusui tetap lancar sebelum dan setelah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Wanita hamil boleh divaksin COVID-19, juga ibu yang menyusui boleh divaksin COVID-19. Untuk itu, perlu dipastikan, agar Air Susu Ibu (ASI) lancar diproduksi. HerbaASIMOR membantu meningkatkan produksi ASI dan meningkatkan imunitas tubuh.

Keunggulan HerbaASIMOR: Meningkatkan produksi ASI, Mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, Mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Wanita hamil kini boleh mendapatkan vaksin COVID-19. Berdasarkan surat rekomendasi vaksinasi yang ditandatangani oleh Ketua Umum & SekJen POGI (Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia) pada 22 Juni 2021 disebutkan rekomendasi dikeluarkan surat tersebut terkait melonjaknya kasus wanita hamil yang terpapar COVID-19 di beberapa kota besar di Indonesia, serta ditemukannya virus varian baru.

Sebelumnya Ibu menyusui telah terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi divaksin melalui Surat Edaran Kementerian Kesehatan No HK.02.02/I/368/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 pada Kelompok Sasaran Lansia Komorbid dan Penyintas COVID-19 serta Sasaran Tunda pada 11 Februari 2021.

Para ahli kesehatan mengatakan vaksin COVID-19 dapat sangat bermanfaat bagi ibu menyusui. Antibodi dan sel-T yang dirangsang oleh vaksin dapat berpindah secara pasif ke dalam ASI. Antibodi yang terkandung dalam ASI bisa melindungi bayi dari infeksi SARS-CoV-2.

Ibu menyusui boleh divaksin apabila suhu tubuh < 37,5 derajat Celcius, tidak mengalami demam atau batuk selama 7 hari terakhir, tidak kontak dengan pengidap COVID-19 dalam waktu 14 hari terakhir, dan tekanan darah di bawah 180/110 mmHg.

Jagalah agar proses menyusui dan ASI sang ibu tetap lancar sebelum dan setelah mendapatkan vaksin COVID-19, dengan konsumsi HerbaASIMOR yang merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari daun Katuk (Sauropus androgynus), daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), dan ikan Gabus (Channa striata).

Ekstrak Daun katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Ekstrak Daun torbangun yang dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu sehingga ASI dapat meningkat 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

HerbaASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan Gabus yang fungsinya meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

HerbaASIMOR bisa dikonsumsi 2 kali sehari 1 kaplet untuk ASI lancar, melimpah dan berkualitas. HerbaASIMOR melalui campaign 100% ASI for MORe turut mendukung suksesnya pemberian ASI eksklusif.

Dapatkan HerbaASIMOR di apotek atau toko obat terdekat di rumah Anda atau secara online melalui Dexa Medica Official Shop atau GoApotik di Shopee atau Tokopedia. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

OMAI ASIMOR


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: