Dharma Dexa Menerima Penghargaan CSR Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Tanggal Posting : Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:45
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 315 Kali
Dharma Dexa Menerima Penghargaan CSR Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Dharma Dexa adalah wadah yang dibentuk untuk mengintegrasikan berbagai inisiatif sosial dari Dexa Group, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan. Foto: Dok. Dexa Medica

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Di penghujung tahun 2021, Dharma Dexa- Dexa Group menerima "Penghargaan CSR-Corporate Social Responsibility" dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas kontribusinya dalam melaksanakan program-program tanggung-jawab sosial dan lingkungan di wilayah Jawa Barat.

Penganugerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Jawa Barat melalui Forum CSR.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada Corporate Affairs Director Dexa Group, Krestijanto Pandji di Jasmine Ballroom, Hotel Pullman, Bandung, pada Kamis 23 Desember 2021. Demikian dikutip dari MedSos dharmadexa.

Sekilas Dharma Dexa

Dharma Dexa adalah wadah yang dibentuk untuk mengintegrasikan berbagai inisiatif sosial dari Dexa Group. Kegiatannya memainkan peran penting untuk memastikan, Dexa Gorup tetap menjadi kelompok usaha  yang bertanggung-jawab dan berkelanjutan.

Selain itu, Dharma Dexa untuk memperkuat prinsip utama budaya perusahaan Dexa Group, yaitu: "Dealing with Care and Promoting Health for all".

Program Utama Dharma Dexa:

1. Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

Berjuang untuk mewujudkan tujuan Dexa Group: "Expertise for the Promotion of Health," menggunakan platform digital untuk melibatkan masyarakat dalam masalah kesehatan, mengkomunikasikan informasi yang bertanggung-jawab dan akurat tentang kesehatan dan hidup sehat.

Perusahaan menggunakan infrastrukturnya untuk menjangkau, mendukung, melayani, dan mendidik masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

Salah satu komunitas besar yang dijadikan program adalah Komunitas Ibu- mulai dari pra kehamilan,selama kehamilan, dan penanganan saat persalinan.

Inisiatif serupa dilakukan untuk membantu penderita diabetes: untuk membantu mengelola gaya hidup mereka, berkomunikasi dengan dokter, dan perawatan diabetesi.

2. Meningkatkan Kualitas Kesehatan

Adalah keyakinan kami, bahwa pendidikan adalah kunci untuk kehidupan yang lebih baik. Kami membantu mendidik individu untuk mengurangi kemiskinan di masyarakat dan untuk meningkatkan standar kesehatan sosial, sehingga membuat dampak besar pada kualitas hidup secara keseluruhan.

Kami menawarkan beasiswa berdasarkan prestasi untuk anak-anak karyawan kami, serta penghargaan dalam bentuk keuangan dan beasiswa untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Kami juga menawarkan program magang dan kompetisi sains kepada siswa, untuk menumbuhkan semangat belajar. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: