STIMUNO Kembali Mendapat Penghargaan Top Brand For Kids Awards, Pioner OMAI Imunomodulator
Tanggal Posting : Kamis, 18 Mei 2023 | 06:35
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1043 Kali
STIMUNO Kembali Mendapat Penghargaan Top Brand For Kids Awards, Pioner OMAI Imunomodulator
Pioner OMAI STIMUNO mendapat Penghargaan Top Brand For Kids Awards yang ke- 13 kali. Foto: Dok. Dexa Group.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. STIMUNO adalah pioner imunomodulator Fitofarmaka di Indonesia merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) diproduksi oleh PT Dexa Medica- salah satu perusahaan terbesar Farmasi Nasional, bahkan di kawasan Asean.  

Sebagai produk obat herbal Fitofarmaka, STIMUNO telah teruji klinis dan dalam proses produksinya menjaga kehalalan dari di hulu hingga hilir. Badan POM melalui surat nomor B-PW.02.04.4.43.12.22.991 menyatakan bahwa STIMUNO aman dikonsumsi.

Kehadiran produk STIMUNO- lebih dari 20 tahun ini,  telah mendapatkan banyak apresiasi dan penghargaan. Diantaranya Penghargaan Top Brand For Kids Awards, Kategori Vitamin Sistem Imunitas Anak.

Penghargaan ini, adalah yang ke-13 kalinya, diberikan dari Majalah Marketing dan Frontier sebagai apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil membangun merek untuk pasar anak dan remaja.

Brand Senior Manager CHD, Marcel Marius didampingi Head of Marketing CHD, rene Dwi Sari menerima Penghargaan Top Brand For Kids Awards- diserahkan Direktur Utama Majalah Marketing, Steven Santosa pada 9 Mei 2023 di Jakarta seperti dikutip di laman web Dexa Group.

Kasus sirop obat cemaran Etilen Glikol / Dietilen Glikol (EG/DEG) dapat memengaruhi keputusan ibu dalam membeli sirop obat untuk anak balita. Head of Marketing Consumer Heath Dexa, Irene Dwi Sari mengedukasi para ibu untuk tidak khawatir menggunakan sirop fitofarmaka STIMUNO.

"Selama para ibu teliti membaca label dan memberikan sesuai aturan pakai, tidak perlu khawatir menggunakan sirop obat STIMUNO. Apalagi STIMUNO sirop sudah dinyatakan aman oleh Badan POM. Namun demikian, tetap harus menggunakannya sesuai aturan pakai dan biasakan melihat label keamanannya," kata Irene.

STIMUNO adalah imunomodulator berbahan herba Meniran yang bekerja langsung pada sistem imun untuk memperbaiki fungsi imun dalam tubuh. Imunitas tubuh berfungsi sebagai pertahanan terhadap infeksi, terutama selama pandemi seperti sekarang.

STIMUNO memastikan keamanan dan efikasi produknya melalui pengujian klinis di Indonesia dan menjadikan STIMUNO sebagai satu-satunya imunomodulator dengan sertifikat Fitofarmaka dari Badan POM RI. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU, NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2024. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: