Ibadah Puasa Tanpa Kendala Perut Kembung. Minum Saja HerbaVOMITZ
Tanggal Posting : Selasa, 12 April 2022 | 09:04
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 282 Kali
Ibadah Puasa Tanpa Kendala Perut Kembung. Minum Saja HerbaVOMITZ
HerbaVOMITZ semakin dipercaya khasiatnya, karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk dalam e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP).

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Jika Anda ingin memilih menu buah menjadi salah satu hidangan berbuka puasa, sebaiknya pilihan buahnya juga perlu diperhatikan. Jangan memilih buah-buahan yang malah menyebabkan perut kembung saat berbuka puasa.

Apalagi setelah lebih 12 jam berpuasa, tubuh akan kehilangan banyak cairan. Salah satu cara mengatasi perut kembung adalah dengan mengonsumsi makanan atau buah yang tinggi kandungan airnya saat berbuka puasa. 

Salah satunya adalah buah Blewah. Blewah sangat identik dengan bulan Ramadan.

Buah yang bentuknya mirip labu ini termasuk buah yang tinggi kandungan airnya yang mampu menggantikan cairan tubuh dan mencegah perut kembung. 

Selain itu ada juga Kurma, buah manis yang identik dengan negara Timur Tengah ini merupakan salah satu buah yang banyak dijual saat puasa. Buah kurma punya kandungan gizi yang tinggi. Kurma cocok untuk berbuka puasa, rasa manisnya bisa mengembalikan energi dengan cepat.

Para ahli memperkirakan buah kurma mengandung 70 persen zat gula yang tidak berbahaya. Buah ini mudah dicerna, mengandung karbohidrat, vitamin, dan mineral.

Untuk mengatasi perut kembung saat bulan puasa, Anda juga bisa antisipasi saat sudah berbuka puasa, dengan mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk mengatasi perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi mual.

Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg, fraksi Zingiber officinale (rimpang jahe) 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1 sampai 3 kali 2 sendok takar (10 ml)  dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

HerbaVOMITZ kini juga sudah ada di dalam katalog elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

HerbaVOMITZ semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk dalam e-Katalog. Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI HerbaVOMITZ sebagai obat kuratif untuk atasi kembung dan mual yang aman.

Kalau Perut Komat Kamit minum HerbaVOMITZ! *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: