Herba ASIMOR Dukung Suksesnya Progam ASI Eksklusif
Tanggal Posting : Senin, 17 Mei 2021 | 16:03
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 281 Kali
Herba ASIMOR Dukung Suksesnya Progam ASI Eksklusif
Herba ASIMOR dilengkapi Striatin- fraksi bioaktif dari ikan Gabus berfungsi meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Herba Asimor melalui campaign 100% ASI for MORe turut mendukung suksesnya pemberian ASI eksklusif. Sebuah kepedulian Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) Herba ASIMOR, agar generasi Indonesia tumbuh kuat karena mendapat asupan ASI Eksklusif.

Menyusui adalah pengalaman berharga dan penuh cinta bagi setiap ibu. Ada beberapa mitos seputar menyusui yang berkembang di masyarakat, terkadang mengganggu proses menyusui sang ibu.

Ada mitos yang mengatakan sebelum menyusui sang ibu harus mencuci putingnya terlebih dulu, namun faktanya mereka tidak perlu mencuci puting sebelum menyusui bayinya. Hal ini karena ketika bayi lahir, mereka sudah terbiasa dengan bau dan suara ibunya.

Puting susu menghasilkan zat berbau yang akan dicium bayi. Selain itu, puting juga memiliki bakteri baik yang membantu membangun sistem kekebalan tubuh bayi.

Mitos yang lain adalah adanya anggapan bahwa saat ibu menyusui anaknya lebih dari setahun, maka bayi akan sulit disapih. Tidak ada bukti bahwa lebih sulit berhenti menyusui setelah satu tahun.

Yang ada justru bukti bahwa menyusui hingga dua tahun bermanfaat bagi ibu dan anak. Semua ibu dan bayi berbeda untuk menentukan berapa lama mereka menjalani proses menyusui dan menyusu.

Jaga agar proses menyusui dan ASI sang ibu tetap lancar dengan konsumsi Herba ASIMOR, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari daun Katuk (Sauropus androgynus), daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), dan ikan Gabus (Channa striata).

Ekstrak Daun Katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Ekstrak Daun Torbangun yang dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu sehingga ASI dapat meningkat 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

Herba ASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan Gabus yang fungsinya meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin, sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Herba ASIMOR bisa dikonsumsi 2 kal sehari 1 kaplet.

Herba Asimor melalui campaign 100% ASI for MORe turut mendukung suksesnya pemberian ASI eksklusif.

Dapatkan Herba Asimor di apotek atau toko obat terdekat di rumah Anda atau secara online melalui GoApotik di Tokopedia atau Shopee dan Dexa Medica Official Shop di Shopee. *) Program Edukasi OMAI (Obat Modern Asli Indonesia)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: